IKLAN

Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup

Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup
link : Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup

Baca juga


Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup

Biasanya bila Kamu ketika pakai laptop, kemudian eksklusif menutup layar LCD/ monitor maka laptop secara otomatis akan berubah ke mode sleep / tidur. Dan ketika ingin kembali memakai tinggal kita buka layar LCD, kemudian login untuk masuk  ke desktop degan memasukan password (bila laptop telah di password) biasanya memakan waktu proses  agak lama, hal terkadang menciptakan sebagian orang tidak nyaman kalau dengan menutup layar laptop harus login lagi dan menunggu lama.
Ada cara untuk mengatur setelan  mode laptop ketika ditutup layar LCD nya sehingga nanti ketika dipergunakan kembali sanggup dengan singkat kembali memakai laptop, berikut ini langkah - langkah Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar LCD Ditutup :

1. Klik kanan pada icon battery pada taskbar (bawah kanan desktop) atau pada search  windows ketik "power option",
2. Pada kolom sebelah kanan terdapat menu, pilih "Choose what closing the lid does" 
3. Di pilihan ketiga"When I Close the Lid", pilih mode sesuai cita-cita anda."On battery" yaitu ketika memakai battery."Plugged in" yaitu ketika kita mengecas laptop. Bila ingin tetap menyala pilih "Do Nothing"

Semoga artikel ini bermanfaat, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup

Sekianlah artikel Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-setting-laptop-tetap-menyala.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Setting Laptop Tetap Menyala Meski Layar Lcd Ditutup"

Posting Komentar