IKLAN

Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu

Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu
link : Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu

Baca juga


Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu

Suatu dikala Kamu  mungkin lupa password untuk login ke komputer atau laptop Kamu. Beberapa kali sudah mencoba banyak sekali kombinasi password hingga jadinya menyerah, kemudian jadinya mencari - cari info internet  cara mereset password windows 10.

Pada dasarnya untuk pemulihan password pada windows 10 sama  dengan mengganti password windows 8 dan versi sebelumnya. Berikut ini beberapa langkah untuk atasi lupa password  komputer anda.
1. Dengan memakai Password Reset Tool di Microsoft Live Account

Tutorial ini komputer Kamu harus terkoneksi dengan internet, lantaran diera dikala ini hampir semuanya terhubung dengan internet, jadi jika  anda lupa dengan password anda, sanggup mereset melalui  online.


  • Buka https://account.live.com/resetpassword.asp  
  • Disitu ada beberapa pilihan; I forgot my password, I remember my password but I can't sign in dan I think someone else use my account. So plilihlah sesuai problem Kamu, 
  • Setelah itu akan muncul obrolan recorver akun Kamu, tinggal ikuti langkahnya selanjutnya hingga selesai
2. Dengan Akun Baru Lewat Command Prompt Lalu Login dan Reset Password Akun Lama.

Perlu diketahui untuk memakai cara ini anda harus memiliki file installan windows 10, berupa CD , flashdisk atau semacamnya yang dipakai untuk booting via installasi tersebut.


  • Booting komputer anda dengan CD installasi windows 10., langkah ini bukan berarti harus install ulang, tapi semoga sanggup memakai command prompt untuk sanggup menciptakan akun gres nantinya.
  • Hidupkan komputer anda, dan klik F12 (biasanya) untuk menentukan Boot option sementara. Dan pilihlah disk installasi windows 10.
  • Saat obrolan install windows muncul, tekan shift+F10 untuk memunculkan command prompt
  • Masukan perintah berikut pada CMD : move d:\windows\system32\utilman.exe d:\windows\system32\utilman.exe.bak dan copy d:\windows\system32\cmd.exe d:\windows\system32\utilman.exe
  • Setelah selesai, gunakan perintah "wpeutil reboot" untuk me-restart komputer anda.
  • Setelah komputer anda merestart dan anda kembali ke login windows, anda akan melihat CMD berjalan (manager utility) di layar pc anda jikalau berhasil.
  • Melalui command prompt anda sanggup menciptakan akun gres via login screen. Hanya cukup ketikan perintah selanjutnya :  net user <username> /add , net localgroup administrators <username> /add ,  gantilah <username> dengan username akun gres anda. 
  • Jika selesai tutup jendela command prompt, restartlah komputer anda, maka anda akan melihat ada akun gres untuk login windows 10 anda.
  • Login memakai akun gres anda yang dibentuk lewat CMD, Klik akun gres anda untuk login windows 10. Setelah anda sanggup login, anda sanggup mereset password akun usang anda dengan cara masuk ke computer management. Klik kanan pada Start, Klik Computer Management, Buka System Tool > Local User and Groups > User, Klik kanan pada akun usang anda, dan klik Set Password
3. Dengan Tutorial Telepon Microsoft

Jika semua cara di atas sudah dicoba dan tidak berhasil, anda harus menelpon microsoft. Layanan microsoft akan melayani anda dengan baik dan gratis.  Tutorial ini tentunya anda telah menggunakan  windows original.

Semoga sanggup membantu dan mengakibatkan manfaat, Selamat bekerja dengan OS Windows 10,
Baca juga : Tutorial Instal Net framework 4.5 


Demikianlah Artikel Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu

Sekianlah artikel Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-atasi-lupa-password-windows-10.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Atasi Lupa Password Windows 10 Ketika Login Di Komputer Kamu"

Posting Komentar