IKLAN

15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap

15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap
link : 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap

Baca juga


15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap

7 Aplikasi Untuk Mengganti Background Atau Memotong Foto Di Android
  • 7 Aplikasi Edit Foto Instagram Untuk Smartphone Android

  • Fitur GPS merupakan fitur pencarian lokasi dengan santunan teknologi satelit luar angkasa. Semua wilayah di dunia ini dapat kita cari sesuai harapan kita, dimanapun dan kapanpun. Seperti contohnya kita berada pada posisi Jakarta dan kita ingin pergi ke Surabaya, tapi kita nggak tahu arah jalurnya ke mana. Nah, dengan mengaktifkan fitur GPS, maka GPS akan membantu kamu mengarahkan jalur (Jalan) dari Jakarta ke Surabaya. Inti dari GPS yakni merekam jejak pengguna Android itu sendiri.

    Selain fitur GPS dari Google berjulukan Maps, masih banyak fitur GPS lain yang tentunya lebih canggih dari GPS miliki Google. Penasaran aplikasinya menyerupai apa, berikut ulasannya untuk anda.

    15 Aplikasi GPS Navigation Android Terbaik Dan Hemat Kuota

    Pada kesempatan kali ini, aku akan menyebarkan mengenai ulasan beberapa aplikasi GPS android terbaik dengan fitur yang canggih dan lengkap. Berikut ulasannya untuk anda.

    1. BackCountry Navigator TOPO GPS

    Aplikasi GPS pertama yang dapat aku rekomendasikan berjulukan BackCountry Navigator TOPO GPS yang dikembangkan oleh developers CritterMap Software LLC. Mungkin pengguna android niscaya menyukai aplikasi ini, pasalnya aplikasi GPS ini dapat digunakan secara Offline. Artinya nggak membutuhkan data internet dan dijamin akan lebih irit kuota. Tapi sayangnya, kamu harus membeli seharga $ 19,99 per tahun untuk dapat menikmati semua fitur yang ada.

    Aplikasi ini cocok bagi kamu yang suka bepetualangan, atau backpacker yang suka jalan – jalan di area terpencil menyerupai gurun dan semacamnya. Semua fitur dari aplikasi BackCountry Navigator TOPO GPS akan tersimpan di Android anda, jadi kamu nggak perlu terusan online. Tertarik mencoba, unduh pribadi melalui Google Play Store.

    6 Aplikasi Android Untuk Umat Muslim Jalankan Ibadah di Bulan Ramadhan
  • 9 Aplikasi Pendingin Android Terbaik, Powerfull dan Berfitur Lengkap

  • Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi Navigasi/ Lokasi (GPS) Terbaik untuk HP Android, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Semua aplikasi diatas kondusif untuk digunakan dan dapat di unduh secara pribadi dari Play Store. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap

    Sekianlah artikel 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/15-aplikasi-gps-android-terbaik.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "15 Aplikasi Gps Android Terbaik Berfitur Canggih Dan Lengkap"

    Posting Komentar