IKLAN

Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows

Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows
link : Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows

Baca juga


Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows

Microsoft .NET Framework merupakan sebuah komponen kerangka kerja (framework) bagi software tertentu semoga dapat berjalan pada platform sistem operasi Microsoft Windows, fungsinya  untuk menterjemahkan bahasa pemrograman yang dipakai oleh software tersebut, di mana bahasa pemrograman yang dibentuk untuk platform .NET ini bukanlah berupa bahasa pemrograman menyerupai sebelumnya yang dapat eksklusif dibaca oleh sistem operasi, melainkan harus diterjemahkan terlebih dulu, gres kemudian dieksekusi.  Boleh dibilang .NET Framework yakni semacam layer atau pun jembatan penghubung antara software dengan sistem operasi (Windows).

Pada dikala menginstall .NET Framework tidak sedikit yang mengalami error pada dikala menginstall Net Framework 4 di Windows 7 hingga versi windows 10 diatasnyta. Pesan error atau gagal install ini biasanya ditunjukkan dengan kode  HRESULT : 0XC800022 pada dikala proses instalasi Net Framework 4 berlangsung.
Error dengan kode  HRESULT : 0XC800022 ini biasanya di sebabkan oleh kesalahan pada dikala melaksanakan windows update ada Update Service Windows. ada beberapa langkah cara mengatasi   error tersebut. Berikut ini langkah/ caranya :

  • Silahkan buka Command Prompt (cmd).
  • Selanjutnya pada layar CMD ketikan: net stop WuAuServ
  • Langkah selanjutnya yakni masuk ke folder C:/Windows kemudian cari folder dengan nama SoftwareDistribution.
  • Silahkan rename folder tersebut dengan nama oldSD.
  • Langkah terakhir silahkan kembali ke Command Prompt, kemudian ketikan perintah: net start WuAuServ
  • Terakhir silahkan coba lakukan instalasi ulang Net Framework 4 kamu.
Selamat Mencoba

searchkey : gagal install netframework 4, cara install,trik atasi install offline, cara mentrace ip


Demikianlah Artikel Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows

Sekianlah artikel Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-atasi-error-hresult-0xc800022.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Atasi Error Hresult: 0Xc800022 Dikala Install Microsoft .Net Framework Pada Windows"

Posting Komentar