IKLAN

Sorting And Filling

Sorting And Filling - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sorting And Filling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sorting And Filling
link : Sorting And Filling

Baca juga


Sorting And Filling

asic Sorts [basic  sorts]
Untuk melakukan pengurutan seTutorial seTutorial alfabet baik menaik maupun menurun, sorot kolom pada sel yang akan diurutkan klik Sort Ascending (A-Z) atau Sort Descending (Z-A) pada standar toolbar
Complex Sorts
Untuk menyorot banyak sekali kolom, ikuti langkah berikut :
  1. Sorot sel, baris, atau kolom yang akan disortir.
  2. Pilih Data|Sort dari sajian bar.
  3. Dari kotak obrolan Sort, pilih kolom pertama untuk disortir dari sajian panah bawah sajian Sort By dan pilih ascending atau descending.
  4. Pilih kolom kedua dan, jikalau perlu isi kolom yang ketiga dari sajian panah bawah Then By .
     Untuk melakukan pengurutan seTutorial seTutorial alfabet baik menaik  maupun            menuru Sorting and Filling
  5. Jika sel yang anda sorot termasuk teks dalam baris pertama, beri tanda My list has...Header row dan baris pertama akan tersisa pada atas worksheet.
  6. Klik tombol Options untuk yang bukan alfabet ibarat bulan dalam setahun dan hari dalam seminggu. .
     Untuk melakukan pengurutan seTutorial seTutorial alfabet baik menaik  maupun            menuru Sorting and Filling
  7. Klik OK untuk melakukan sort
Autofill
Autofill fitur mengijinkan anda untuk mengisi sel dengan berulang atau data contoh ibarat kronologis tanggal atau angka, dan pengulangan teks
  1. Ketik nomor awal atau tanggal atau tanggal atau teks yang akan diulang ke dalam sel.
  2. Pilih dibawah, sudut kanan sel dengan mouse kiri dan drag ke sel yang ingin diisi.
  3. Lepaskan tombol mouse.
Jika anda ingin mengisi otomatis kolom dengan sel, tampilkan nomor yang sama atau tanggal tanggal data harus sama ke dua sel yang bersebelahan dalam kolom. Sorot kedua sel dan drag dengan mouse.
Alternating Text and Numbers with Autofill
Autofill fitur dapat juga dipakai untuk alternatif teks atau nomor. Untuk contoh, untuk menciptakan pengulangan daftar hari dalam seminggu, ketik tujuh hari ke tujuh sel yang bersebelahan dalam kolom. Sorot ketujuh sel dan drag ke bawah dengan mouse.
Autofilling Functions
Autofill dapat juga dipakai untuk mengkopi fungsi. Dalam contoh dibawah, kolom A dan kolom B masing-masing berisi nomor dan kolom C berisi jumlah kolom A danB untuk masing-masing baris. Fungsi dalam sel C2 akan menjadi "=SUM(A2:B2)". Fungis ini kemudian dapat di salin ke sisa sel dari kolom C dengan mengaktifkan Sel C2 dan drag ke bawah untuk mengisi sisa sel. Fitur autofill akan otomatis mengupdate nomor baris dan mengatakan dibawah jikalau sel contoh relatif.
[AutoFill  example]  Untuk melakukan pengurutan seTutorial seTutorial alfabet baik menaik  maupun            menuru Sorting and Filling

Artikel terkait :




    Demikianlah Artikel Sorting And Filling

    Sekianlah artikel Sorting And Filling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Sorting And Filling dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/sorting-and-filling.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Sorting And Filling"

    Posting Komentar