IKLAN

Arti Rumus Excel & Fungsi Excel

Arti Rumus Excel & Fungsi Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti Rumus Excel & Fungsi Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti Rumus Excel & Fungsi Excel
link : Arti Rumus Excel & Fungsi Excel

Baca juga


Arti Rumus Excel & Fungsi Excel

Rumus di Excel yakni rumus matematika yang digunakan untuk menghitung nilai. Dalam penulisannya rumus di Excel harus dimulai dengan tanda sama dengan (=). Rumus excel dalam bahasa inggrisnya excel formula yakni salah satu fitur yang paling mempunyai kegunaan dari aktivitas excel. Rumus sanggup yang sederhana menyerupai menambah dua angka atau yang lebih kompleks. Setelah Kamu mempelajari dasar format menciptakan rumus, Excel akan melaksanakan perhitungan semua untuk Kamu.



Fungsi di Excel adalah sebuah rumus yang sudah ada di Excel. Seperti rumus, fungsi excel dalam bahasa inggrisnya excel function, juga penulisannya dimulai dengan tanda sama dengan (=). Sebagai teladan fungsi yang paling gampang digunakan yakni fungsi SUM yang sintaknya yakni =SUM (number1,[number2], …). Dengan kata lain, fungsi excel yakni sekumpulan rumus yang sudah diprogram di dalam excel, kita tinggal memanggil fungsi tersebut dengan menuliskan fungsi tersebut.
Dalam penulisan rumus di excel, sanggup terdiri dari fungsi, referensi, operator dan konstan.
 yakni rumus matematika yang   digunakan untuk  menghitung nilai Arti Rumus Excel & Fungsi Excel


  1. Fungsi PI(), yaitu angka 3.142…
  2. Mengambil rujukan dari cell A2
  3. Konstan dengan nilai 2
  4. Operator dalam teladan di atas menggunakan * (kali) dan ^ (pangkat)
 yakni rumus matematika yang   digunakan untuk  menghitung nilai Arti Rumus Excel & Fungsi Excel
Referensi dari help MS Excel



    Demikianlah Artikel Arti Rumus Excel & Fungsi Excel

    Sekianlah artikel Arti Rumus Excel & Fungsi Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Arti Rumus Excel & Fungsi Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/arti-rumus-excel-fungsi-excel.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Arti Rumus Excel & Fungsi Excel"

    Posting Komentar