IKLAN

Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru

Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ELEKTRONIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru
link : Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru

Baca juga


Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru

Mau cari tau ukuran box speaker gantung, untuk tersebut ada 3 unsur speaker yang di pakai untuk sound system 3 way, guna ukuran dan model box 18 inci, 15 inci, dan 12 inci. masing masing box mempunyai abjad tersendiri, ukuran pada box di sini mempunyai sifat ya tersebut praktis, kecil, tetapi mempunyai bunyi yang pas, tidak melemparkan tenaga pada power amplifier sobat... hai sobat, berikut ukuran dan model speaker guna sound system lapangan gantung ala .

Ukuran dan model box LOW subwofer 18 inch, Box speaker LOW berkarakter sebagai nada bass yang sanggup menggetarkan badan saat berada di depan speaker, tidak saja speaker elok dan aksesoris sound yang bagus, namun bok speaker pun sangat lebih banyak didominasi terhadap karekter bass yang di keluarkan, untuk tersebut sketsa di bawah ialah sketsa stkamur yang di pakai untuk speaker 18 inci subwofer.

1. Tampak depan.

Pada unsur depan mempunyai ukuran ya tersebut 55cm x 55cm, dengan rincian sebagai berikut:
- panjang tutup : 11cm+28cm+11cm=50cm.
- tebal kayu : 2,5cm.
Makara panjang dan lebar ialah 55cm.
55cm = 2,5cm+50cm+2,5cm.

 Mau cari tau ukuran box speaker gantung Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru
Cara Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru
2. Tampak samping.

Tampak samping mempunyai ukuran ya itu 75cm x 55cm dengan rincian panjang sebaai berikut:
- jarak depan dengan kayu tutup depan: 10cm.
- jarak tutup depan belakang:60cm.
- tebal kayu:2,5cm.
- panjang lubang angin:50cm.
maka panjangnya ialah 75cm.
75cm=10cm+2,5cm+60cm+2,5cm.


Model ukuran box middle untuk speaker 15 inch :

Speaker 15 inci berperan sebagai nada tengah ya tersebut middle, yang mempunyai abjad menerbitkan bunyi yang lantang, menerbitkan bass tinggi, dan tribble rendah yang menggetak.. jadi penciptaan bok speaker guna middle tidak memerlukan ruangan yang besar, dan bok memerlukan ruang yang rapat biar bunyi lantang di dengar.

 Mau cari tau ukuran box speaker gantung Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru
Cara Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru
Rincian pada sisi samping :
-jarak kayu tutup depan dengan bibir depan: 5cm.
-jarak tutup depan dengan tutup belakang: 35cm.
-tebal kayu:2,5cm.

Untuk box speaker 12 inci abjad High.

Speaker nada high menggunakan speaker 12 inci yang memerlukan bok speaker tambahan kecil sebab melulu meneluarkan nada tinggi, untuk tersebut pembuatan bok speaker dibikin miring sebab melulu membutuhkan ruang kecil dan biar speaker agak menghadap ke bawah saat di gantung dengan besi penggantung, tepatnya di bawah speaker 15 inci saat pemasangan.

Untuk penciptaan box speaker dilarang hingga terdapat yang bocor di masing-masing sambungan kayu, kamui ada yang renggang di sarankan untuk membaur lem kayu dengan debu bekas gergaji kayu dan menembel dengan padat masing-masing rongga yang bocor, jadi bok speaker mesti tambahan rapat laksana bukan sambungan.

Sumber http://hiperelektro.blogspot.com


Demikianlah Artikel Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru

Sekianlah artikel Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-menghitung-model-dan-ukuran.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Menghitung Model Dan Ukuran Box Speaker Untuk Sound Lapangan Gantung Terbaru"

Posting Komentar