IKLAN

Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007

Skema atau yang biasanya juga dikenal dengan denah merupakan kerangka atau  gambaran dari sebuah teori atau rencara. Skema biasanya di representasikan dengan symbol atau pun teks singkat.

Cara Membuat skema memakai bullpen diatas kertas tentunya sangat gampang dilakukan bagi siapapun. Akan tetapi bagaimana jikalau anda harus Membuat atau menyisipkan skema pada sebuah dokumen elektronik, menyerupai dokumen di ms word.

Membuat skema di ms word memang bagi orang yang sudah mengetahui caranya. Akan tetapi akan menjadi hal yang sangat rumit dan membingungkan untuk orang yang belum mengetahui langkah-langkah membuatnya.

Cara Membuat skema di Microsoft word 2007

Bagi anda yang belum mengetahui cara Membuat skema di ms word, maka anda dapat mendapat detail caranya di bawah. Silahkan anda pahami petunjuknya, amati screenshot yang ada dan segera praktekkan.
  1. Buka Microsoft word
  2. Klik “insert”
  3. Skema atau yang biasanya juga dikenal dengan denah merupakan kerangka atau  Tutorial Cara Membuat skema di Microsoft word 2007
  4. Klik “smartart”
  5. Klik “hierachy”
  6. Skema atau yang biasanya juga dikenal dengan denah merupakan kerangka atau  Tutorial Cara Membuat skema di Microsoft word 2007
  7. Selanjutnya pilih desain skema yang anda perlukan dan silahkan anda klik “ok”.
  8. Kemudian edit secara manual teks dalam skema, bila anda ingin menambahkan kotak/bentuk pada skema maka silahkan anda klik kotak tersebut. Misalnya jikalau anda ingin menambahkan kotak yang sejajar dengan kotak karnivora (lihat skema di bawah), maka klik batas tepi kotak karivora dan klik kanan pada mouse anda. Klik “add shape”. 
  9. Skema atau yang biasanya juga dikenal dengan denah merupakan kerangka atau  Tutorial Cara Membuat skema di Microsoft word 2007
  10. Perlu diingat “after berarti setelah” dan “before berarti sebelum. Makara kalau anda mengklik “add shape after, artinya anda akan menambahkan kotak sejajar dan ditempatkan sehabis kotak yang anda klik tersebut.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membuat-bagan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Bagan Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar