IKLAN

Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based

Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based
link : Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based

Baca juga


Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based

Management IP Address IPv4/IPv6 Web Based - itlampung.com - Jika anda yakni seorang Network Engineer ISP / NAP, salah satu kewajiban kiprah didalam jobdescnya yakni memetakan blok-blok IP Address di area-area yang telah ditetapkan.


Terlalu banyaknya blok IP Address yang perlu dimanaged terkadang menyulitkan dalam mengingatnya. Ternyata ada aplikasi Web Based yang mungkin dapat menjawab kesulitan diatas.

Aplikasi Web Based Management IP Addres IPv4/IPv6


Untuk Tutorial installasinya cukup gampang dapat dilihat didalam file download [Readme], dan persiapan yang diharapkan yakni :
  • System Operasi Linux 
  • Apache2
  • PHP5
  • Mysql-Server
  • Sendmail (Untuk report via email)
Berikut screenshot PhpIPam
 Berikut screenshot PhpIP


Mungkin ada pertanyaan yaitu "sebaiknya memakai phpipam atau phpip..?" untuk menjawab itu silahkan anda coba dan anda rasakan perbedaannya. :)

So.. PhpIP and PhpIPam it's good application for management ip address.





Demikianlah Artikel Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based

Sekianlah artikel Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/management-ip-address-ipv4ipv6-web-based.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Management Ip Address Ipv4/Ipv6 Web Based"

Posting Komentar