IKLAN

Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007

Equation atau persamaan, merupakan pernyataan matematis yang sering dijumpai oleh seorang murid, guru, peneliti atau lainnya saat mereka membahas tentang matematika. Penulisan sebuah equation atau persamaan pada sebuah dokumen secara manual yakni hal mudah. Kamu cukup menuliskannya dengan bulpen di buku atau lainnya.

Namun lainnya halnya saat anda menulis equation pada sebuah dokumen ms word. Kamu tidak sanggup Menulisnya secara manual ibarat hal yang anda lakukan saat anda menuliskannya memakai bullpen. Sebagian orang ada yang memakai fitur shape untuk menuliskan equation dan ada pula yang lebih memilihi menuliskannya dengan bullpen saja.

Sebenarnya untuk menulis seuah equation di ms word tidaklah sulit saat anda sudah mengetahui langkah-langkahnya. Di bawah akan saya paparkan mengenai cara Membuat equation di ms word. Baca benar-benar petunjuknya, amati screenshotnya dan praktekkan!

Cara gampang Membuat equation di Microsoft word 2007

  1. Buka Microsoft word

  2. Klik “Insert”

  3.  merupakan pernyataan matematis yang sering dijumpai oleh seorang murid Tutorial Cara Membuat equation di Microsoft word 2007

  4. Klik “Equation”

  5. Klik “Insert New Equation”

  6.  merupakan pernyataan matematis yang sering dijumpai oleh seorang murid Tutorial Cara Membuat equation di Microsoft word 2007

  7. Silahkan anda klik model persamaan atau equation yang ingin anda gunakan. Selanjutnya anda sanggup mengedit isi persamaan secara manual.

  8.  merupakan pernyataan matematis yang sering dijumpai oleh seorang murid Tutorial Cara Membuat equation di Microsoft word 2007

  9. Bila anda ingin menambahkan symbol ke persamaan anda, silahkan anda klik symbol-symbol yang telah tersedia. Gunakan tanda panah di samping kotak symbol untuk emlihat jenis simbol lebih banyak. 



Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membuat-equation-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Equation Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar