IKLAN

Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007

Portable Document Format atau yang disingkat dengan PDF, merupakan sebuah format file dimana file anda ditampilkan sebagai gambar elektronik. Karena file ditampilkan menjadi gambar, pengguna tidak sanggup mengedit file. Pengguna hanya sanggup melihat, membaca atau pun mencetak file tanpa sanggup mengeditnya.

Kaprikornus dengan mengubah file menjadi berformat sanggup meminimalkan terjadinya plagiat.  Selain itu membaca file yang berformat PDF jauh lebih gampang daripada anda membaca file dalam bentu dokumen word. Apalagi jikalau dokumen anda itu berjumlah ratusan halaman.

Kamu sanggup mengubah atau menyimpan dokumen ms word dalam bentuk file yang berformat PDF. Caranya sangat mudah. Bagi anda yang belum tahu caranya, silahkan anda simak ulasan di bawah dan perhatikan screenshotnya.

Cara Membuat file word menjadi pdf di Microsoft word 2007

  1. Buka dokumen Microsoft word anda.

  2. Kli icon “Microsoft office”

  3. Portable Document Format atau yang disingkat dengan PDF Tutorial Cara Membuat file word menjadi pdf di Microsoft Word 2007

  4. Arahkan mouse anda ke tombol  “Save as”.

  5. Selanjutnya klik tombol “PDF or XPS”

  6. Silahkan anda mengetikkan nama file anda.

  7. Portable Document Format atau yang disingkat dengan PDF Tutorial Cara Membuat file word menjadi pdf di Microsoft Word 2007

  8. Terakhir klik “OK’


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membuat-file-word-menjadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat File Word Menjadi Pdf Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar