IKLAN

Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007

Footer merupakan barisan teks yang terdapat pada pecahan bawah halaman dokumen. Teks atau pun symbol yang di tambahkan pada area footer sanggup anda atur semoga muncul secara otomatis pada setiap halaman dokumen, muncul pada halaman pertama saja atau pada halaman-halaman tertentu saja.
Berikut pola footer pada dokumen word;

Footer merupakan barisan teks yang terdapat pada pecahan bawah halaman dokumen Tutorial Cara Membuat footer di Microsoft word 2007

Cara Membuat footer di microsoft word sangat gampang. Jika anda merasa kesulitan, maka kemungkinan hal itu disebabkan lantaran anda belum mengetahui langkah-langkah untuk membuatnya. Untuk itu, bagi anda yang belum tahu anda sanggup menyimak petunjuk cara membuatnya pada ulsan di bawah. Amati screenshotnya dan praktekkan.

Cara Membuat footer di Microsoft word 2007

  1. Buka microsoft word

  2. Klik tombol “insert”

  3. Footer merupakan barisan teks yang terdapat pada pecahan bawah halaman dokumen Tutorial Cara Membuat footer di Microsoft word 2007

  4. Selanjutnya klik “footer”

  5. Klik salah satu desain footer.

  6. Footer merupakan barisan teks yang terdapat pada pecahan bawah halaman dokumen Tutorial Cara Membuat footer di Microsoft word 2007

  7. Kamu sanggup mengedit dan menambahkan teks atau bentuk lain dalam footer.

  8. Setelah tamat mengedit teks pada footer, silahkan klik dua kali (double klik) pada area mengetik. Atau tekan tombo “esc” pada keyboard anda.

*nomor halaman pada sebuah dokumen sanggup di tempatkan pada footer atau pun header. Dan perlu anda ketahui, ada cara sendiri untuk Membuat nomor halaman di Microsoft word 2007. Kamu sanggup membaca mengenai cara Membuat nomor halaman di goresan pena kami yang lain. Jangan lupa untuk mengunjungi halaman daftar isi blog.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membuat-footer-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Footer Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar