IKLAN

Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007

Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007
link : Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007

Baca juga


Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007

Mengolah data di microsoft word tidak melulu wacana mengetik paragraph teks atau pun angka. Seringkali anda butuh menyisipkan tabel untuk Membuat dokumen anda menjadi lebih lengkap dan menarik.

Membuat tabel di microsoft word sanggup jadi merupakan hal yang sangat sulit atau membingungkan untuk sebagian orang. Sebenarnya mereka sanggup melakukannya, hanya saja mereka belum mengetahui langkah-langkahnya. Cara Membuat tabel di mcirosoft word sangat mudah. Percayalah, anda pun sanggup melakukannya.

Bagi anda yang belum mengetahui cara menyisipkan tabel di Microsoft word 2007, maka anda sanggup mendapat ulasan wacana cara membuatnya secara detail di bawah. Baca baik-baik setiap instruksi, amati screen shotnya, dan jangan lupa untuk mempraktekkannya.

Cara Membuat tabel di Microsoft word 2007

  1. Buka microsoft word

  2. Klik “insert”

  3. Mengolah data di microsoft word tidak melulu wacana mengetik paragraph teks atau pun angk Tutorial Cara Membuat tabel di Microsoft word 2007

  4. Klik “table”

  5. Mengolah data di microsoft word tidak melulu wacana mengetik paragraph teks atau pun angk Tutorial Cara Membuat tabel di Microsoft word 2007

  6. Kamu akan melihat template table, anda sanggup Membuat table hanya dengan mengarahkan kursor/mouse anda pada kotak-kotak (template tabel).  Bila anda ingin Membuat table dengan jumlah baris dan kolom tertentu, maka anda sanggup mengklik “insert table”

  7. Pada kotak “number of columns” silahkan anda memasukkan jumlah kolom yang anda inginkan. Dan pada kotak “number of rows” silahkan anda memasukkan jumlah baris yang anda butuhkan.  Selanjutnya silahkan anda klik “ok”.

  8. Mengolah data di microsoft word tidak melulu wacana mengetik paragraph teks atau pun angk Tutorial Cara Membuat tabel di Microsoft word 2007


Bagaimana cara menambahkan garis miring pada kolom table?

    Mengolah data di microsoft word tidak melulu wacana mengetik paragraph teks atau pun angk Tutorial Cara Membuat tabel di Microsoft word 2007

  1. Klik “insert”

  2. Klik “table”

  3. Klik “draw table”

  4. Tarik garis dari pojok kolom pertama ke pojok kolom berikutnya lagi.

  5. Setelah final dengan draw table anda sanggup menekan tombol “esc” di keyboard anda untuk mematikan draw table. Cara lain untuk mematikan draw table ialah klik “insert” - klik “table” -  klik “draw table”.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007

Sekianlah artikel Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-cara-membuat-tabel-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Tabel Di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar