IKLAN

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?

Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007? - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?
link : Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?

Baca juga


Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?

Koran atau yang dikenal newsletter tentunya bukanlah hal yang wah. Ada sebagian orang yang setiap harinya rajin membaca koran, apakah anda juga demikian? Kalau anda jarang membaca koran, paling tidak anda tahu menyerupai apa koran itu. Bagi sebagian orang membaca korang itu yakni hal biasa, namun bagaimana jikalau mereka mencoba Membuat hal serupa?

Kamu sanggup berguru Membuat kolom koran memakai kegiatan Microsoft office word. Bagi anda yang belum mengetahui caranya anda sanggup membaca langkah-langkah Membuat kolom koran atau newsletter pada ulasan di bawah. Baca, amati dan coba anda lakukan!

Bagaimana cara Membuat kolom koran di Microsoft word 2007?
  1. Pastikan komputer terhubung ke internet.
  2. Buka Microsoft office word
  3. Klik icon “Microsoft office”
  4. Koran atau yang dikenal newsletter tentunya bukanlah hal yang wah Tutorial Bagaimana cara Membuat kolom koran di Microsoft word 2007?
  5. Klik “new”
  6. Untuk menemukan template “newsletter” anda sanggup memanfaat kotak pencarian. Caranya, ketikkan “newsletter” pada kotak pencarian kemudian tekan enter. Dan semua template “newsletter yang tersedi di Microsoft office word akan muncul.

  7. Atau anda sanggup klik satu persatu dari template dan temukan template yang anda butuhkan. Misalnya anda sanggup mengklik “media” dan cari template denga udul “newsletter…”

  8. Klik salah satu template untuk memilihnya dan lanjutkan dengan mengklik tombol “download”.
  9. Setelah desain kolom koran yang anda inginkan muncul, anda sanggup mengedit isi secara manual biar sesuai dengan cita-cita anda.


Demikianlah Artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?

Sekianlah artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007? dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/tutorial-bagaimana-cara-membuat-kolom.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Bagaimana Cara Membuat Kolom Koran Di Microsoft Word 2007?"

Posting Komentar