IKLAN

13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan

13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan
link : 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan

Baca juga


13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan

2 Cara Mematikan Autoplay Video Instagram Android
  • 9 Cara Memperbanyak Followers di Intagram Hingga Jutaan

  • Instagram telah menjadi aplikasi wajib yang sering di install pada produk smartphone pada umumnya, baik pada Android, iPhone, (IOS), Windows Phone, ataupun Blackberry. Semua orang ingin eksis di instagram dengan mengupload foto selfie dan video vlog. ( Baca : Penting! Inilah 7 Jenis Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram ).

    Namun seiring berkembangnya Aplikasi Instagram, tentunya banyak fitur bermunculan. Hal menyerupai ini biasanya jarang diketahui oleh para penggunanya. Jikapun tahu mungkin kebetulan atau mungkin nggak disengaja. Lalu, apa saja fitur diam-diam yang ada pada Instagram? berikut ulasannya untuk anda.

    10 Fitur Rahasia Instagram Terbaik Dan Jarang Digunakan

    Pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan mengenai beberapa fitur instagram terbaik dan jarang digunakan. Ada fitur yang bisa dipraktekan secara eksklusif dan ada juga fitur yang membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi embel-embel biar lebih optimal. 

    1. Mengunci Foto & Video Agar Private

    Maksud dari mengunci foto dan video biar private yaitu menyembunyikan foto dan video supaya nggak dilihat oleh publik, hanya sahabat dan followers. Cara ini lebih dimaksudkan ke mengunci akun supaya lebih private. 

    Cara mengunci foto dan video biar private cukup mudah, kamu tinggal masuk saja pada halaman profil Instagram anda, kemudian tap ikon 3 titik yang ada pada serpihan pojok kanan atas. Kemudian Scrool ke bawah kemudian geser “Akun Privat” hingga tombol berwarna hijau (Tkamu Aktif). 

    Dengan melaksanakan hal tersebut maka dijamin 100%, foto dan video kamu nggak akan bisa melihat, kecuali sahabat dan followers yang telah kamu setujui. ( Baca : Cara Mengunci Foto Dan Video Instagram Agar Private ).


    2. Melihat Aktifitas Kamu Yang Dulu

    Saat kamu melaksanakan aktifitas di instagram tentunya kamu niscaya melaksanakan like dan komentar pada sebuah foto yang kamu sukai, entah itu followers kamu ataupun sahabat kamu sendiri. Tahukan kamu bahwa semua aktifitas yang bekerjasama dengan “Like” foto akan tersimpan dalam riwayat akun kamu sendiri. Semua aktifitas Like tersebut bisa kamu lihat kembali dari awal pertama kamu like hingga sekarang.

    Untuk melihatnya cukup mudah, masuk pada halaman profil anda, kemudian tap ikon tiga titik yang ada pada serpihan pojok kanan atas.  Scrool ke bawah kemudian tap “Kiriman Yang Kamu Sukai” maka secara otomatis akan muncul semua foto dari jaman dulu hingga kini yang pernah kamu pencet tombol favorite.

    3. Dapatkan Notifikasi Dari Akun Favorit

    Di instagram, kamu nggak hanya bisa mengikuti atau follow orang lain saja, melainkan kamu juga bisa mendapat pemberitahuan dari orang yang kamu sukai. Setiap akun favorit kamu mengupload foto atau video maka akan masuk ke kafetaria notifikasi android anda. Fitur ini jarang diketahui orang lain, kalau ingin mencoba silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

    Masuk ke Profile orang lain yang kamu sukai -> kemudian klik icon setting (tiga titik) yang ada di kanan atas -> klik Turn on Post Notifications. Tunggu hingga orang yang kamu sukai tersebut mengupload foto atau video maka secara otomatis akan masuk ke Notifikasi Android anda.

    4. Batasi Penggunaan Data Internet

    Load foto dan video di instagram sangat menguras dan membabas abis kuota internet. Untuk itulah kamu harus menghemat supaya nggak cepat habis. Perlu kamu ketahui bahwa instagram mempunyai fitur hemat data internet untuk seluruh user yang aktif. Sebenarnya fitur ini sudah lama, tapi banyak pengguna yang belum tau.

    Masuk pada hidangan Profile, kemudian klik ikon tiga titik kanan atas. Kemudian scrool kebawah dan pilih “Penggunaan data Seluler”, ubah dari default ke “Gunakan Lebih Sedikit Data”. Dengan melaksanakan hal tersebut, foto dan video akan usang untuk memuat. Tapi itu akan menciptakan data internet kamu lebih hemat dan awet. ( Baca : Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram ).


    5. Bersihkan Riwayat Pencarian 

    Setiap kamu membuka halaman, like, ataupun komentar di instagram tentunya akan menghasilkan history (Riwayat Pencarian) dan Fil Cache. Perlu kamu ketahui semakin usang riwayat pencarian menumpuk akan menciptakan instagram kamu serasa berat. Maka dari itu kamu harus menghapusnya.

    Masuk pada hidangan Profile, kemudian klik ikon tiga titik kanan atas. Kemudian scrool kebawah dan pilih “Bersihkan Riwayat Pencarian” dan nantinya akan muncul pop up, pilih “Ya, Saya Yakin”.

    6. Mengetahui Orang Yang Unfollow Akun Kamu

    Terkadang seseorang suka iseng atau bahkan hanya berniat mendapat followers banyak. Orang tersebut sudah follow kemudian kita followback dan ternyata ia malih balik Unfollow. Ini benar – benar sangat licik dan mengesalkan. Mungkin kita nggak tahu siapa yang melaksanakan hal ini alasannya instagram nggak tersedia fitur menyerupai ini.

    Tapi jangan khawatir alasannya dengan aplikasi InstaFollow, kamu bisa melihat akun atau orang yang unfollow akun anda. Bahkan bisa juga melihat siapa yang memblokir akun anda. Batasan dari aplikasi ini cukup tinggi, bisa melihat hingga 10.000 User Instagram.

    7. Mengetahui Siapa Yang Tidak Follow Akun Kamu

    Setiap kali kamu follow orang lain, belum tentu orang tersebut mau followback ke kita. Nah, dari banyaknya orang yang kita follow nggak mungkin semuanya bisa kita hafal. Lebihnya lagi, mungkin kamu juga nggak tahu apakah orang tersebut sudah followback atau hanya sekedar melihat profil kamu saja.

    Dengan aplikasi Followers+ for Instagram, Kamu bisa melihat pengguna instagram yang sudah kamu follow namun nggak follow back ke anda. Cara memakai aplikasi ini cukup mudah, unduh dan pasang aplikasi melalui Google Play Store. Buka aplikasi, kemudian pada halaman home tap dibagian “User Not Following Me Back” maka secara otomatis akan tampil semua user yang nggak follow akun anda.

    8. Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Kamu

    Fitur yang satu ini sifatnya memang benar – benar sangat rahasia, tapi kamu bisa dengan gampang menerapkannya. Setiap kali kamu orang yang berkunjung ke halaman profil instagram anda, tentu kamu nggak tahu siapa yang melihat. 

    Tapi dengan aplikasi Who Viewed My Instagram, kamu bisa melihat semua user yang telah melihat atau berkunjung ke halaman profil anda. Semua aktifitas sahabat kamu yang sedang mengintip profil dari foto dan video bisa kamu lihat secara detail.


    9. Repost Foto Dan Video Instagram

    Jika kamu ingin memposting ulang foto dan video sahabat kamu mungkin kamu perlu mengunduhnya. Tapi hal tersebut terlalu ribet. Karena memang banyak waktu dan kuota anda. Saya mempunyai cara yang lebih jitu dan lebih cepat dalam melaksanakan hal tersebut.

    Install aplikasi RepostWhiz untuk memposting ulang foto dan video yang kamu inginkan, bisa dari orang lain, teman, ataupun dari akun kamu sendiri. Dengan aplikasi RepostWhiz, kamu bisa memposing ulang tanpa menurunkan kualitas foto tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mengunduhnya dan menyimpannya di album galeri smartphone dan tablet android anda.


    10. Download Foto Dan Video Instagram

    Kamu niscaya sudah tahu bahwa instagram nggak menyediakan tombol unduh pada setiap foto dan video yang diposting. Hal ini tentunya menciptakan para pengguna harus menginstall aplikasi tambahan, biar sanggup mengunduh foto dan video tersebut.

    Aplikasi yang sering dipakai para pengguna instagram untuk mengunduh foto dan video yaitu Downloader For Instagram. Aplikasi ini bisa mengunduh foto dan video dengan gampang dan cepat. Cukup copy-kan URL foto instagram, kemudian paste-kan pada kolom downloader tersebut. Tap Download untuk mengunduh. ( Baca : Berhasil! Cara Download Foto dan Video Instagram )


    11. Menghapus Iklan di Instagram

    Instagram ataun aplikasi sosial media lain niscaya tersedia space iklan sebagai alasan instagram untuk mendapat penghasilan dari Aplikasi yang dibuat. Iklan tersebut terkadang menggangu dan terkadang nggak menggangu. Jika kamu nggak suka dengan iklan, maka kamu bisa menghilangkannya.

    Caranya cukup mudah, tapi sayangnya kamu harus masuk pada fitur premium (Bayar). Dengan aplikasi InstaFollow, Kamu bisa memblokir semua iklan yang ditayangkan dengan gampang dan cepat. Dengan begitu, semua tayangan yang ada pada home (Beranda) hanya tampil foto dan video dari sahabat kamu sendiri.

    12. Mengetahui Orang Yang Memblokir Akun Kamu

    Setiap kali orang atau pengikut yang nggak suka dengan postingan anda, atau mungkin dendam dengan kamu niscaya orang tersebut akan memblokir anda. Kamu bisa melihat siapa saja orang yang memblokir kamu tersebut.

    Sama menyerupai yang diatas, kamu bisa gunakan aplikasi InstaFollow. Dengan pilihan pro (Berbayar), kamu bisa melihat daftar orang atau user yang memblokir instagram anda. Cukup gampang dan cepat.

    13. Mengetahui Pengagum Kamu di Instagram

    Terkadang seseorang yang populer di Sosial media menyerupai intagram, bisa saja mempunyai pengagum. Yang secara membisu – membisu terus mengikuti anda, menguntip anda, like foto anda, sering melihat profil anda, selalu mendapat notifikasi dari anda. Nah, inilah yang dimaksud pengagum.

    Untuk mengetahui siapa pengagum kamu di instagram, kamu bisa gunakan aplikasi InstaFollow, Sama menyerupai aplikasi diatas. InstaFollow  memang mempunyai banyak fitur, maka dari itu aplikasi ini berbayar. Kamu bisa melihat siapa pengagum kamu di instagram, baik wanita ataupun laki – laki.

    Itu saja trik diam-diam mengenai aplikasi instagram yang jarang diketahui banyak orang, tunggu trik – trik jitu lainnya di lain kesempatan atau dikemudian hari.

    Baca Juga :

    Demikian ulasan singkat mengenai Tips dan Trik Fitur Rahasia Instagram Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menanyakan sesuatu atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan

    Sekianlah artikel 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/13-tips-dan-trik-fitur-diam-diam.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "13 Tips Dan Trik Fitur Diam-Diam Instagram Yang Jarang Digunakan"

    Posting Komentar