IKLAN

Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018

Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ELEKTRONIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018
link : Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018

Baca juga


Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018

Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018 - Tentunya kau semua sudah tidak abnormal ulang bersama dengan benda yang berjulukan stabilizer bukan? Ya, didalam kehidupan sehari-hari stabilizer termasuk kerap disebut bersama dengan nama stavolt. Bagi kau yang belum tahu, stabilizer atau stavolt ialah alat yang dipakai untuk menstabilkan tegangan dan arus listrik.

Biasanya tegangan dan arus listrik yang ada di rumah atau listrik PLN sifatnya berubah-ubah alias tidak stabil. Hal selanjutnya bakal memberi embel-embel efek buruk bagi alat-alat elektronik rumah tangga yang membuka bersama dengan listrik. Biasanya peralatan listrik atau elektronik menjadi cepat rusak akhir listrik yang tidak stabil.

Itulah tidak benar satu alasan mengapa kita kudu mengfungsikan stabilizer alias stavolt. Sebenarnya kita bisa bersama dengan gampang menemukan stabilizer atau stavolt di toko-toko komputer maupun toko-toko listrik yang ada di kurang lebih rumah kamu. Sayangnya harga stabilizer yang mempunyai mutu cantik kebanyakan memadai mahal.

Contoh Rangkaian Stabilizer Listrik 220 Volt
Sebagai solusi atau alternatif yang bisa kita ambil ialah sebabkan stavolt sendiri bersama dengan biaya yang lebih murah. Ya, barangkali banyak satu diantara kau yang belum mengetahui bahwa bergotong-royong kita bisa sebabkan stavolt sendiri mengfungsikan komponen-komponen elektro sederhana. 

Jika kau tetap belum mengerti langkah menciptakan stabilizer atau stavolt sendiri, tersebut kita bagikan ulasan denah rangkaian stabilizer 220 volt mudah untuk menstabilkan tegangan arus listrik yang tersedia di rumah. Penasaran? Tak wajib berbasa-basi lagi segera saja liat baik-baik ulasan yang kita bagikan tersebut ini. 

Daftar Komponen yang Dibutuhkan :
  • R1 : 0,2 K Ohm
  • R2 : Uo – Ur K Ohm
  • C1 : 150 pF
  • C2: uF / 40 Volt
  • T1 : BC 161
  • IC1 : CA 3130
  • Uo : Tegangan Keluaran
  • Ur : U D1
Bagaimana, tidak mengecewakan sederhana dan tidak memerlukan banyak komponen bukan? Semua daftar komponen yang diharapkan bisa kau membeli di toko komponen elektro kurang lebih rumah kau dengan harga yang terlampau terjangkau. Oh iya, kalau kau dambakan memicu keluarannya menjadi 8 volt stabil, bisa tambahkan daftar sebagian komponen berikut.

R1 : 220 Ohm
R2 : 1,2 K Ohm
R3 : 6,8 K Ohm

Demikian ulasan lengkap mengenai Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018. Semoga dengan ada Info ini bisa mempunyai kegunaan bagi kau yang memerlukan stavolt atau stabilizer untuk keperluan sehari-hari, tapi hanya punyai budget terbatas. Jika keterangan ini dirasa bermanfaat, silahkan bagikan ke mitra dan kerabat kamu. 

Sumber http://hiperelektro.blogspot.com


Demikianlah Artikel Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018

Sekianlah artikel Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/contoh-rangkaian-terbaru-stabilizer.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Rangkaian Terbaru Stabilizer Listrik Rumah 220 Volt 2018"

Posting Komentar