IKLAN

Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya

Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya
link : Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya

Baca juga


Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya

Bagi yang pernah alami duduk masalah lagging atau lambatnya windows 10 pada komputer, ibarat contohnya saat  proses booting yang sedikit lama, proses membuka aplikasi sangat usang dan lambat, proses loading yang terlalu lama, sensivitas toucpad yang lambat, parahnya lagi ketika membuka browser terkadang terjadi crash dan membutuhkan beberapa menit biar browser tersebut terbuka.
Masalah-masalah diatas tentunnya bisa  menghambat pekerjaan,  cobalah atasi  duduk masalah lagging atau lambatnya windows 10 tadi dengan langkah  ibarat ini : Ketik "adjust appearance and and performance" (tanpa tanda kutip) di kolom pencarian yang terletak bresebelahan dengan ikon sajian start (logo windows) selanjutnya :
  1. Selanjutnya kau tinggal pilih sajian advance dan klik change, Ubahlah settingan pada sajian advance adalah dengan cara uncheck pada goresan pena "Automatically manage paging file sie for all drive".
  2. Langkah selanjutnya kita tinggal menentukan drive sistem dimana windows 10 kita install, biasanya di Drive C atur kolom initial dan maximum size yang telah di rekomendasikan oleh Windows 10.
  3. Untuk melihat ukuran yang direkomendasikan oleh Windows adalah kita sanggup melihatnya pada bab bawah yang bertuliskan "Recomended".
  4. Nah tinggal mengisi nilai tersebut pada kolom initial dan maximum size. "Ingat Nilai Yang Disi Harus Sama',  Contohnya pada gambar:


Pada screenshot di atas mengatakan bahwa angka recomended yang diberikan windows adalah 1393 Mb. Maka pastikan tulis angka tersebut pada kolom initial dan maximum size juga sama.

Setelah merubah angka tersebut kita tinggal klik OK dan restart komputer terlebih dahulu, sesudah itu semoga windows 10 anda  kembali kesemula tanpa adanya loading yang terlalu lama.


Demikianlah Artikel Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya

Sekianlah artikel Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/atasi-windows-10-yang-lambat-begini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Windows 10 Yang Lambat, Begini Tutorialnya"

Posting Komentar