IKLAN

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android
link : Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android

Baca juga


Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android

13 Tips dan Trik Fitur Rahasia Instagram Yang Jarang Digunakan
  • Cara Hemat Data Internet Saat Menggunakan Instagram

  • History dan Cache yang menumpuk ternyata sanggup mengambat pencarian kata kunci yang baru. Mengapa? Karena niscaya kata kunci yang kamu inginkan sebelumnya akan muncul paling atas sendiri, sedangkan kata kunci yang ibarat yang mungkin gres kamu cari akan muncul pada bab bawah. Hal ini gotong royong nggak masalah, tapi terlalu merepotnya.

    Selain itu, terkadang cache dan history juga sanggup menciptakan HP Android terasa berat ketika membuka instagram atau ketika membuka halaman foto dan video di instagram. Permasalah ibarat ini terkadang sering diabaikan oleh beberapa pengguna android yang awam. Tidak perlu panjang lebar, untuk Menghapus Riwayat Pencarian Instagram, silahkan ikuti tutorial singkatnya dibawah ini.


    Cara Membersihkan Riwayat Pencarian Instagram Android

    Sebelum mengikuti tutorial, pastikan kamu sudah memakai Instagram pada versi yang terbaru. Selain fiturnya yang banyak, tata letak dari sajian yang ada akan lebih terang dan sama dengan tutorial yang aku berikan. 
    1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram anda, kemudian masuk pada halaman profil. Pada bab pojok kanan atas, kamu sanggup melihat ikon 3 titik berbentuk kotak. Klik ikon tersebut dan kamu secara eksklusif akan masuk pada menu “Pengaturan”.


      Baca Juga :

      Demikian ulasan singkat mengenai Tips Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram Android, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


      Demikianlah Artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android

      Sekianlah artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/cara-menghapus-riwayat-pencarian-di.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram Android"

    Posting Komentar