IKLAN

Adopting Unifi Ap To Controller

Adopting Unifi Ap To Controller - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adopting Unifi Ap To Controller, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LINUX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adopting Unifi Ap To Controller
link : Adopting Unifi Ap To Controller

Baca juga


Adopting Unifi Ap To Controller

Unifi Controller + Adopting + Reset + Upgrade - - Karena dikala ini sudah jamannya cloud, sampai-sampai Produsen satu ini menciptakan sebuah Aplikasi berbasis webbased yang berfungsi untuk mengontrol seluruh kegiatan Access Point didalam satu dashboard, yaitu UniFi Controller.

Sebenarnya tidak sedikit produsen Access Point yang menunjukkan biar Access Point yang dibentuk sanggup di manage dan diatur dalam satu dashboard menyerupai :
  • Open-mesh
  • Meraki Cisco
  • Aruba
  • Access Point HP
  • dll..
Tapi tampaknya yang gratis Open Source, dan terjangkau dikalangan dompet OI (Orang Indonesia) khususnya aku ialah Produk dari Ubiquity :D.

Berikut konfigurasi yang diperlukan.


Untuk melaksanakan konfigurasi UniFi Controller hal yang harus dipersiapkan ialah meyediakan Server Linux (Virtualisasi sudah cukup), tidak perlu Dedicated Server, dimana server ini yang sanggup terhubung eksklusif dengan UniFi Controller sanggup layer 3 atau layer 2.

Untuk Tutorial menginstall server Virtualisasi sanggup merujuk pada URL ini.
Untuk Tutorial menginstall server UniFi controller sanggup merujuk pada URL ini.


Cara Adopting Unifi AP to Controller :
 ssh ubnt@ipaddress-unifi    Password : ubnt     BZ.v3.2.5 # mca-cli    UniFi # set-inform http://ipaddress-controller.com:8080/inform   


Cara melaksanakan reset Unifi AP :
 ssh username@ipaddress-unifi    Password : *****     BZ.v3.2.5# syswrapper.sh restore-default    BZ.v3.2.5#    


Cara melaksanakan update Unifi AP :
 ssh username@ipaddress-unifi    Password : *****     BZ.v3.2.5 # syswrapper.sh upgrade url-domain.com/firmware.bin    BZ.v3.2.5 #    


Demikian klarifikasi singkat, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Adopting Unifi Ap To Controller

Sekianlah artikel Adopting Unifi Ap To Controller kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adopting Unifi Ap To Controller dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/03/adopting-unifi-ap-to-controller.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adopting Unifi Ap To Controller"

Posting Komentar