IKLAN

trik pewarnaan illustrator

trik pewarnaan illustrator - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul trik pewarnaan illustrator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : trik pewarnaan illustrator
link : trik pewarnaan illustrator

Baca juga


trik pewarnaan illustrator

Mengisi Warna Menggunakan Swatches

Untuk mengisi objek, membuka Swatches Anda Palette. Pilih objek dan memilih warna dari swatch.

Mengisi Warna Menggunakan Color Picker

Cara lain untuk mengisi warna dengan mengklik ganda pada Isi Anda Tool Palette. Sebuah jendela Color Picker akan muncul dan Anda dapat memilih warna Anda.

Mengubah Isi dan Stroke Menggunakan Kontrol Palette

Anda juga dapat dengan mudah mengubah isi, warna stroke dan lebar stroke mengakses Kontrol Palette Anda di bagian atas artboard Anda.

Caps Stroke

Caps Stroke menentukan awal dan titik akhir dari stroke. Hal ini berlaku untuk membuka jalur saja. Anda dapat memilih antara Butt, Round, atau Memproyeksikan cap.

mitra Batas

Stroke ini disematkan Batas menentukan penampilan untuk bergabung dalam bentuk. Perhatikan bagaimana bergabung terlihat setelah kami menerapkan setelan mitra yang berbeda dengan bintang.

Menerapkan Gradient untuk Objects

Untuk menerapkan gradien untuk obyek Anda, pergi ke Tool Palette dan set ke Fill Gradient.

Membuka Gradient Anda dan Color Palette. Secara default adalah gradien Grayscale. Klik ikon Opsi di sudut dan mengubahnya ke mode RGB.

Setelah kita beralih ke RGB akan ada slider dan warna grafik untuk memilih warna. Memilih biru gelap untuk itu.
Lakukan hal yang sama untuk titik awal, ubah ke RGB dan memilih biru muda.
Untuk menambahkan gradien berhenti baru untuk gradien, klik kanan di bawah gradien jalan untuk membuat berhenti baru. Mengubahnya ke warna putih.Untuk menghapusnya, Anda dapat menarik berhenti keluar dari Palette.
Untuk mengubah arah gradien, pilih Gradient Tool dari Tool Palette. Klik dan tarik ke arah yang Anda ingin gradien untuk mengikuti.

radial Gradient

Untuk mengaturnya untuk gradien radial, Pilih Radial bukan Linear.

pola Isi

Untuk membuat mulus mengisi pola, kita bisa memilih pola mengisi dari Swatches.

Kesimpulan

Menggunakan radial dan gradien linier, kita dapat mencapai banyak realisme untuk karya seni kami. pola radial dapat menambah kedalaman dan volume lingkaran, dan pola linear dapat digunakan untuk membuat volume silinder.Berikut adalah contoh dari gradien digunakan untuk membuat bell jingle.
lonceng emas 3d


Demikianlah Artikel trik pewarnaan illustrator

Sekianlah artikel trik pewarnaan illustrator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel trik pewarnaan illustrator dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/trik-pewarnaan-illustrator.html

Subscribe to receive free email updates: