IKLAN

fotorealisme dengan Gradient Mesh

fotorealisme dengan Gradient Mesh - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul fotorealisme dengan Gradient Mesh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : fotorealisme dengan Gradient Mesh
link : fotorealisme dengan Gradient Mesh

Baca juga


fotorealisme dengan Gradient Mesh

Gradient Mesh memungkinkan Anda untuk membuat bentuk dengan gradien.Dan banyak artis telah mampu menciptakan foto realistis gambar orang, produk dan kendaraan hanya dengan menggunakan Gradient Mesh. Berikut adalah contoh dari karya seni fotorealistik oleh Halim Ghobane. Jika Anda tidak percaya mata Anda, garis jala gradien akan menunjukkan jawabannya.
jala gradien
Halim Ghodbane

Membuat Gradient Mesh Obyek

Berikut ini adalah gambaran singkat dari objek gradien mesh. Anda dapat menerapkan warna untuk Mesh Tempat dan mengeditnya menggunakan Direction Selection Tool untuk mengontrol bentuk dari objek mesh. The Mesh Garis menunjukkan kontur objek.
objek jala

Membuat Gradient Mesh Obyek

Metode 1: Menggunakan Gradient Mesh Tool
Untuk mengubah sebuah objek ke dalam mesh gradient, pilih Gradient Mesh Tool dan klik sekali pada bentuk untuk membuat jalur mesh. Klik di atas Mesh Jalur ke peti titik lain.
Pilih jalur jala pertama dan pilih biru ringan untuk dasar tetesan air. Berikutnya menambahkan titik ketiga di atas dan set ke putih. Akhirnya, pilih titik tengah dan memberikan warna biru tua.
Pilih semua 3 jala poin dengan Selection Tool Arah dan drag ke bawah untuk meniru kontur tetesan air. Dan tetesan air yang realistis dilakukan!
Metode 2: Menggunakan Gradient Mesh Tool
Untuk membuat grid objek jala gradien cepat, Anda dapat menggunakan fungsi Object> Buat Gradient Mesh. Masukkan jumlah baris atau kolom yang ingin Anda buat. Anda juga dapat membuat highlight di tengah dengan menetapkan Penampilan ke Pusat.

Kesimpulan

jala gradien akan sulit untuk memahami untuk pemula sebagai garis jala mulai berantakan ketika Anda memiliki objek berbentuk tidak teratur. Untuk mempelajari lebih lanjut


Demikianlah Artikel fotorealisme dengan Gradient Mesh

Sekianlah artikel fotorealisme dengan Gradient Mesh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel fotorealisme dengan Gradient Mesh dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/fotorealisme-dengan-gradient-mesh.html

Subscribe to receive free email updates: