IKLAN

Menerapkan 3D Extrude & Bevel

Menerapkan 3D Extrude & Bevel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menerapkan 3D Extrude & Bevel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menerapkan 3D Extrude & Bevel
link : Menerapkan 3D Extrude & Bevel

Baca juga


Menerapkan 3D Extrude & Bevel

Dengan 3D Live Effects Anda dapat menambahkan dimensi ke gambar 2D Anda dengan mudah. Meskipun fitur terbatas, Anda masih dapat mengontrol tampilan objek 3D dengan pencahayaan, shading, rotasi, dan banyak lagi.Anda juga dapat dengan mudah memetakan karya seni ke permukaan 3d.Mari kita lihat bagaimana setiap efek 3D bekerja ...

3D Extrude & Bevel

3D Extrude menambah kedalaman suatu benda untuk membuatnya 3D. Pilih objek dan pergi Effect> 3D> Extrude & Bevel. Pilihan jendela muncul.Mengubah Kedalaman Extrude untuk menentukan jumlah kedalaman. Bevel menetapkan jenis tepi untuk objek 3D. Klik dan tarik kubus untuk menentukan bagaimana bintang berputar di ruang 3d. Anda juga dapat mengubah shading permukaan untuk menentukan tekstur.

3D Revolve

3D Revolve efek menambah kedalaman suatu benda dengan bergulir sumbu.Dalam ilustrasi di bawah, saya telah ditarik setengah botol. 3D Revolve akan membuatnya berputar dari sumbu paling kiri di 360degrees untuk membentuk botol 3D. Berputar obyek pergi ke Efek> 3D> Revolve.

pemetaan Artwork

Anda dapat dengan mudah memetakan grafis pada sebuah objek 3D. Pertama Anda perlu menambahkan grafis Anda ke Simbol Palette. Selanjutnya, harus 3D Revolve Options dan klik Peta Seni dan memilih permukaan untuk memetakan ke. Untuk botol saya, saya menyadari permukaan botol adalah pada Permukaan 3 dari 4. Saya bisa mengatakan ini dengan gambar rangka merah pada botol di artboard. Saya kemudian pilih grafis untuk memetakan untuk Simbol dan mengubah ukuran grafis saya.

3D Rotate

3D Rotate memungkinkan Anda dengan cepat memutar grafis 2D dalam ruang 3d. Hal ini dapat ditemukan di bawah Effect> 3D> Rotate.

Penampilan mengedit 3D

Kapan saja Anda ingin membuat perubahan pada objek 3D, Anda dapat pergi ke Penampilan Palette dan klik dua kali pada 3D Extrude & Bevel untuk membuat perubahan baru Anda.

Memperluas Penampilan 3D

Untuk mengisi permukaan dengan gradien dan efek lain, Anda akan perlu untuk memperluas tampilan dari objek 3D. Setelah diperluas, Anda tidak dapat membuat lagi perubahan efek 3D lagi. Namun, Anda dapat menambahkan gradien dan efek stroke untuk masing-masing permukaan. Untuk memperluas penampilan 3D pergi ke Object> Expand Appearance. Setelah itu Anda dapat menggunakan Direct Selection Tool untuk memilih permukaan Anda ingin menerapkan gradien.


Demikianlah Artikel Menerapkan 3D Extrude & Bevel

Sekianlah artikel Menerapkan 3D Extrude & Bevel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menerapkan 3D Extrude & Bevel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/menerapkan-3d-extrude-bevel.html

Subscribe to receive free email updates: