IKLAN

memotong menggabungkan di illustrator

memotong menggabungkan di illustrator - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul memotong menggabungkan di illustrator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : memotong menggabungkan di illustrator
link : memotong menggabungkan di illustrator

Baca juga


memotong menggabungkan di illustrator

Saya telah mengumpulkan contekan untuk menunjukkan bagaimana tampak seperti menggunakan fungsi yang berbeda dari jalur majemuk. Anda dapat melihat efek akhir setelah kami menerapkan jalur senyawa tiga lingkaran berwarna.
Senyawa Jalur Cheat Sheet

Membuat Compound Jalur Kuno Key Menggunakan

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat kunci kuno menggunakan jalur majemuk daripada menggunakan Pen Tool di tutorial kami sebelumnya.

Menyalakan Grids

Pergi ke View> Show Grid untuk mengaktifkan grid, kemudian pergi dan mengaktifkan Snap ke Grid. Dengan grid dan gertakan diaktifkan, Anda dapat dengan mudah mengambil objek ke grid.
Pertama menggambar lingkaran dengan menggunakan Shape Tools, tahan Alt / Option seperti yang Anda klik dan tarik salinan baru di sampingnya.
Gandakan lingkaran baru dan letakkan di atas.
Selanjutnya, pilih Rectangle Tool dan terus membangun bentuk kunci Anda.
Menukar Fill dan Stroke untuk objek, ini akan menampilkan semua obyek yang kita miliki.
Menggunakan Selection Tool, pilih seluruh bentuk dan pergi ke Window> Pathfinder untuk memunculkan Pathfinder. Pilih Tambah untuk membentuk untuk menggabungkan objek.
Anda masih bisa membuat perubahan jalur senyawa pada tahap ini. Cobalah memindahkan lingkaran atas bawah untuk melihat cara kerjanya. Untuk melakukan ini, klik dua kali dengan Selection Tool untuk masuk ke mode isolasi untuk memindahkan bentuk individual.
Selanjutnya kita akan menukar kembali ke fill hitam lagi, menggambar lingkaran di tengah yang kita akan membuat lubang baru di sana. Pilih kedua bentuk dan pilih Kurangi dari daerah bentuk.
Berikut adalah ilustrasi akhir.


Demikianlah Artikel memotong menggabungkan di illustrator

Sekianlah artikel memotong menggabungkan di illustrator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel memotong menggabungkan di illustrator dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/memotong-menggabungkan-di-illustrator.html

Subscribe to receive free email updates: