IKLAN

Mendistorsi menggunakan Warp Efek

Mendistorsi menggunakan Warp Efek - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendistorsi menggunakan Warp Efek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendistorsi menggunakan Warp Efek
link : Mendistorsi menggunakan Warp Efek

Baca juga


Mendistorsi menggunakan Warp Efek

Liquify Alat dapat menambahkan beberapa distorsi aneh untuk foto atau bentuk mudah menggunakan efek distorsi yang berbeda. Meskipun tidak populer tapi kami masih akan kita lihat cara kerjanya.
Alat Liquify
Anda dapat memiliki beberapa distorsi aneh menggunakan Liquify Tools.Berikut adalah daftar alat liquify.


Di sini saya memiliki daun dengan efek warp yang berbeda diterapkan.Meskipun aku menemukan kegunaan untuk warp sangat terbatas. Namun, jika Anda menaruh beberapa kreatif untuk itu, Anda dapat menemukan penggunaan yang menarik untuk itu. Lihat saya biji-bijian kayu tutorial untuk melihat bagaimana saya menggunakan Warp Tool untuk membuat efek serat kayu.

Menggambar Grafik a

Kadang-kadang Anda mungkin harus memetakan data. Illustrator memiliki beberapa alat cepat untuk menggambar berbagai jenis diagram dan grafik untuk membuat presentasi Anda berdiri keluar dari keramaian. Anda dapat menarik pie chart, grafik garis, grafik batang dan banyak lagi.
Pilih Bar Grafik Tool dan klik dan drag area pada artboard. Data tabel akan muncul. Isi sumbu x dan y-axis dengan nilai meja Anda. Setelah dikonfirmasi, klik centang untuk membuat grafik Anda. Anda juga dapat meninggalkan label kata jika Anda tidak membutuhkannya.
Setelah Anda telah mengkonfirmasi data, maka akan menghasilkan grafik greyscale. Anda kemudian dapat menggunakan Direct Selection Tool untuk memilih bentuk dan mengubah warna.

Kesimpulan

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat grafik Anda menonjol. Beberapa teknik umum menerapkan 3D Extrude untuk pie atau grafik grafik untuk membuat 3D. Selain ini, Anda dapat mengganti bar abu-abu membawa dengan grafis


Demikianlah Artikel Mendistorsi menggunakan Warp Efek

Sekianlah artikel Mendistorsi menggunakan Warp Efek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendistorsi menggunakan Warp Efek dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/mendistorsi-menggunakan-warp-efek.html

Subscribe to receive free email updates: