IKLAN

FONT gratis terbaik part 1

FONT gratis terbaik part 1 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FONT gratis terbaik part 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FONT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FONT gratis terbaik part 1
link : FONT gratis terbaik part 1

Baca juga


FONT gratis terbaik part 1

01. Debby



font gratis Debby


Jenis sikat tangan ditarik, Debby akan menambahkan sentuhan alami untuk desain Anda. Ini ideal untuk apa pun dari undangan pernikahan, poster dan logo untuk kartu ucapan dan lebih, berkat teratur, memantul karakter yang menambah kesan pribadi.
Dibuat oleh awak di Artimasa Studio, Debby gratis untuk digunakan.
Format: OTF, TTF

02. Bohema



font gratis Bohema
Bohema oleh Joao Oliveira adalah font Art Deco dengan sentuhan modern

Font Art Deco dengan sentuhan modern, Bohema diciptakan oleh desainer grafis dan ilustrator João Oliveira. Sempurna untuk desain retro, Bohema sangat ideal untuk judul, letterings editorial, branding, merchandising dan acara-acara khusus.Tersedia dalam delapan gaya yang berbeda, pembayaran diperlukan untuk set lengkap tapi Oliveria murah hati menawarkan demo gaya alternatif biasa sebagai download gratis.
FORMAT: OTF

03. Benyo



Gratis font Beyno
Font eksperimental Benyo memiliki nuansa futuristik

mahasiswa Swiss Fabian Korn dikembangkan font yang eksperimental Beyno di waktu luangnya. Sebuah desain huruf besar, meminjamkan sendiri sangat baik untuk eye-catching headline, poster dan banyak lagi, dan gratis baik untuk penggunaan pribadi dan komersial.
FORMAT: EPS dan Ai

04. Cornerstone



font gratis Cornerstone
Mencari font tampilan yang menarik perhatian? Coba Cornerstone

A no-nonsense font yang modular, Cornerstone diciptakan oleh desainer grafis Zac Freeland. Ini adalah desain eye-catching yang tampak fantastis digunakan untuk judul, poster dan banyak lagi.
FORMAT: TTF

05. WalkOn



font gratis Walkon
Menambahkan percikan kelas untuk desain perusahaan Anda dengan WalkOn

Dirancang oleh berbasis di Hong Kong kreatif Hanson Chan, Walk On adalah font retro sekering Art Deco merasa dengan pendekatan kontemporer. Ini pada awalnya dirancang sebagai jenis huruf perusahaan untuk merek fashion Wang & Lynch, tetapi sekarang tersedia untuk download gratis.
Dengan bentuk sederhana dan mengurangi struktur hias, WalkOn sangat cocok untuk judul, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk copy berkat editorial untuk set besar nya letterforms alternatif dan angka. Cukup email Chan untuk meminta file.
FORMAT: Ai

06. Lumberjack



font gratis Lumberjack
Penebang mendukung berbagai bahasa yang berbeda

Tertekan jenis huruf Lumberjack adalah font pertama yang diproduksi oleh desainer Aleksei Kalinin. Sebuah desain yang berani, Lumberjack besar untuk berbagai proyek, berita utama dan poster pada khususnya.
FORMAT: OTF

07. Stellar



font gratis Stellar


Dirancang untuk memberikan tujuan untuk ide-ide Anda, apakah mereka "galaksi atau atom", Stellar adalah licin, kental sans serif dengan memanjang x-height yang memberikan keterbacaan font dan kepribadian.
direktur seni Senior Mathieu Desjardins menciptakan empat bobot, yang datang pada harga - tapi pilihan dilucuti kembali juga gratis untuk penggunaan pribadi.
FORMAT: OTF

08. Shumi



font gratis Shumi
Butuh font chunky? Coba Shumi ...

Untuk semua berani, kebutuhan jenis huruf geometris Anda, tidak terlihat lagi dari desainer yang berbasis di Moskow Ivan Shumikhin ini font yang gratis Shumi.Dikemas dengan karakter Latin dan Cyrillic, itu sangat cocok untuk saat-saat ketika Anda perlu menambahkan dampak ke desain Anda.
FORMAT: OTF

09. Vagtur



font gratis Vagtur
Vagtur adalah font judul yang tidak biasa

Proyek universitas tua oleh seniman grafis berbasis Berlin Simon Becker dengan dukungan dari grafis dan jenis desainer Sabrina Ekecik, Vagtur adalah font judul yang memiliki perbedaan tajam antara bulat sans serif dan script kaligrafi.
Ini bukan kebetulan, karena itu font senyawa terdiri dari tipografi klasik VAG dan Fette Fraktur. Ini gratis untuk di-download dalam pertukaran untuk tweet atau saham.
FORMAT: OTF

10. Ansley



font gratis Ansley Tampilan
Ansley adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial

Detroit berbasis desainer grafis Kady Jesko dibuat Ansley setelah tidak mampu menemukan font bergaya retro gratis. Terinspirasi oleh "masa lalu dan tipografi retro modern yang", itu sempurna untuk digunakan display.
Jesko menawarkan Ansley sebagai download gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial, dengan sumbangan, seperti biasa, syukur diterima.

11. Lombok



font gratis Lombok
Lombok adalah font gratis sangat trendi

Untuk estetika minimal, coba Swiss mahasiswa desain grafis Alexandre Pietra ini futuristik sans-serif, Lombok. Sempurna untuk poster atau desain yang menarik perhatian, Lombok gratis untuk proyek-proyek pribadi.
FORMAT: OTF

12. GEOM



font gratis Geom

Terinspirasi oleh bentuk-bentuk geometris dasar dan grid, GEOM adalah tampilan jenis huruf dengan berbasis Paulo São desainer dan art director Danilo Gusmão Silveira yang memulai kehidupan sebagai percobaan. Silveira bilang itu bebas untuk menggunakan "dan menyesuaikan" di kedua pekerjaan komersial dan pribadi - hanya membiarkan dia tahu bagaimana Anda akhirnya menggunakan font.
FORMAT: AI saja (untuk saat ini)

13. Arkhip



font gratis Arkhip
Arkhip membuat font judul yang menakjubkan

Arkhip dibuat oleh tim di Klimov Desain yang berbasis di Moskow. Sebuah tebal semua-caps font yang "dengan jiwa Rusia", itu akan menambahkan karakter cepat ke berita utama Anda, poster dan lainnya. Arkhip tersedia dalam bahasa Latin dan Cyrillic, dan bebas untuk digunakan.
FORMAT: TTF dan OTF

14. Ailerons



font gratis Ailerons
Ailerons adalah font gratis untuk penggunaan pribadi

Ailerons terinspirasi oleh model pesawat dari tahun 1940-an. Sebuah bersih, semua-caps font, awalnya dirancang untuk proyek model pesawat eksperimental, tetapi desainer Brasil Adilson Gonzales de Oliveira sejak membuat font tersedia untuk penggunaan pribadi.
FORMAT: TTF

15. Pier



font gratis Pier
Menambahkan sentuhan kelas dengan Pier, font geometris dengan nuansa modern

Pier adalah font sans-serif bersih yang sempurna untuk setiap ukuran desain, besar atau kecil. Dibuat oleh berbasis Montreal direktur seni senior Mathieu Desjardins, ia datang dalam empat bobot, memiliki pilihan mesin terbang dan gratis untuk penggunaan pribadi.
"Idenya adalah untuk membuat sedikit dari huruf geometris yang akan terlihat baik besar atau sangat kecil," katanya. "Itu dibuat sesuai desain Anda sehari-hari dan kebutuhan teks."
FORMAT: OTF

16. Manifesto



font gratis Serigala
Manifesto adalah font judul sudut dengan gaya

bersih, huruf besar Manifesto acara huruf Tomaz Leskovec ini terinspirasi oleh estetika geometris dari gerakan rasionalis Italia pada pertengahan 1920-an. Sudut dan eye-catching, itu akan menambahkan dampak ke berita utama, poster dan lainnya.
FORMAT: TTF

17. Delicate



font gratis Delicate
Perlu serif stensil minimal? Tidak terlihat lagi dari Delicate ...

Untuk pilihan minimal, studio French Faak & Paat ini Delicate adalah stensil serif elegan dengan sentuhan geometris kontemporer. Desain berkelas tersedia dalam tiga versi; bulat, berani dan tegas, dan gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial.
FORMAT: TTF

18: Kayu



font gratis Timber
"Kayu ini sangat serbaguna," ujar desainer Mehmet Reha Tugcu di Behance

trendi font yang inline Timber desainer berbasis Istanbul Mehmet Reha Tugcu memiliki getaran retro-futuristik. Gratis baik untuk penggunaan pribadi dan komersial, itu sempurna untuk logo, poster, berita utama dan situasi desain di mana Anda memiliki pesan tipografi yang berani untuk menyampaikan.
FORMAT: TTF dan OTF

19. Futuracha



Gratis font: Futuracha
Futuracha adalah font tampilan berdasarkan backbone futura ini

Sekelompok penjelajah desain penasaran membuat Kudus dan tim di belakang huruf saat ini pilihan Futuracha. Mereka mengomentari Behance: "Nama adalah kombinasi dari kata-kata futura dan cucaracha (kecoa di Spanyol)." Desain didasarkan atas dasar buku pf futura. Surat-surat tepi radikal memperpanjang dengan cara kuat berusaha untuk mengingatkan gaya art deco ini.


Demikianlah Artikel FONT gratis terbaik part 1

Sekianlah artikel FONT gratis terbaik part 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FONT gratis terbaik part 1 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/font-gratis-terbaik-part-1.html

Subscribe to receive free email updates: