IKLAN

Transparansi & Graphic Styles

Transparansi & Graphic Styles - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transparansi & Graphic Styles, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transparansi & Graphic Styles
link : Transparansi & Graphic Styles

Baca juga


Transparansi & Graphic Styles

efek transparansi membuka pintu bagi desainer untuk menciptakan efek eye catching. Anda dapat menambahkan transparansi untuk menjatuhkan bayangan atau menerapkan mode blending ke objek untuk meningkatkan ilustrasi Anda.

menambahkan Transparansi

Anda dapat menambahkan transparansi di Illustrator dengan menurunkan opacity dari objek sehingga karya seni yang mendasari menjadi terlihat. Pergi Window> Transparansi untuk membuka Transparansi Jendela Anda. Stack beberapa objek dan mengaturnya untuk opacity rendah dari 50% untuk warna yang mendasari untuk menunjukkan melalui.
menambahkan ransparency

Mode Blending untuk Objects

Jika Anda sudah familiar dengan Photoshop, Anda mungkin pernah mendengar tentang Blending Mode. Blending mode membiarkan Anda memvariasikan cara bahwa warna benda menyatu dengan warna objek yang mendasari. Di sini saya punya contoh 3 mode blending populer menunjukkan efek. Aku tidak akan pergi melalui bagaimana setiap blending mode secara rinci karena cukup teknis untuk pemula. Jika Anda tertarik, Anda dapat membaca Adobe LiveDocs sini .
mode campuran

Tombol Refleksi Menggunakan Layar

blending mode layar adalah salah satu favorit saya karena memungkinkan saya membuat refleksi mudah. Aku akan menunjukkan kepada Anda teknik yang populer pada menciptakan refleksi tombol menggunakan layar. Pertama menggambar lingkaran dan menerapkan gradien cahaya oranye gelap untuk itu.
tombol
Menggambar lingkaran lain di atas dan menerapkan gradien dari hitam menjadi putih.
tombol
Akhirnya, pilih hitam dengan lingkaran putih dan mengubah blending mode menjadi Screen. Dan Anda selesai!
layar

Menerapkan Styles Grafis

Ilustrator telah beberapa dibangun di gaya grafis yang Anda cepat berlaku untuk objek Anda. Hal ini seperti satu set disimpan atribut. Setelah Anda membuat gaya objek, Anda dapat menerapkannya di objek yang berbeda.
gaya grafis
Untuk melihat atribut dari gaya grafis, pergi Window> Appearance. Di sini kita dapat melihat bahwa ada 3 mengisi dengan efek (icon fx) diterapkan. Kita akan belajar lebih lanjut tentang menggunakan efek dalam pelajaran nanti.
penampilan


Demikianlah Artikel Transparansi & Graphic Styles

Sekianlah artikel Transparansi & Graphic Styles kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transparansi & Graphic Styles dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/transparansi-graphic-styles.html

Subscribe to receive free email updates: