IKLAN

Manipulasi manusia raksasa di Photoshop

Manipulasi manusia raksasa di Photoshop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manipulasi manusia raksasa di Photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PHOTOSHOP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manipulasi manusia raksasa di Photoshop
link : Manipulasi manusia raksasa di Photoshop

Baca juga


Manipulasi manusia raksasa di Photoshop

Bahan :

alternatif

kota:

Orang-orang

Gambar-gambar ini harus lakukan, hanya mencoba untuk mencari tahu bagaimana Anda dapat menggabungkan mereka. Jika diperlukan, membuat potongan kasar dan membuat kombinasi cepat untuk melihat apakah mereka cocok.
Juga perlu diingat bahwa tergantung pada gambar yang Anda gunakan, Anda mungkin harus membuat warna dan kontras yang berbeda penyesuaian daripada yang Anda lihat di tutorial ini.

Langkah 1

Hal pertama yang saya lakukan adalah untuk melihat apakah gambar saya cocok jadi saya pertama kali membuat potongan kasar dari orang menggunakan Pen Tool dan kemudian saya meletakkannya di atas kota. Aku mengurangi sedikit opacity dan saya ukurannya pria hanya untuk melihat tampilannya. Mendapatkan ukuran yang tepat sangat penting karena jika Anda membuat model Anda terlalu besar atau terlalu kecil efeknya tidak keren.
Setelah saya baru apa ukuran akan saya gunakan saya mencatat bawah, aku kembali ke foto manusia dan membuat cut akurat. Ketika pria itu adalah meletakkan di atas rumput, ada rumput sedotan lebih tangannya jadi saya tidak bisa memotong sepanjang tepi tangannya. Untuk mengatasi masalah ini, saya dipotong daerah yang lebih luas di sekitar tepi sehingga saya memiliki lebih banyak ruang ketika saya sampai ke tahap pencampuran dan kloning.

Langkah 2

Setelah pria itu di tempat, saya memilih bangunan di latar depan dan disalin mereka pada layer baru. Lalu, saya ditempatkan pria lapisan bawah bangunan disalin. Saya bisa menciptakan lapisan masker bukannya menempatkan bangunan pada lapisan yang terpisah tapi saya memutuskan bahwa saya akan menggunakan layer mask untuk membantu saya dengan pencampuran saja dan tidak perlu khawatir tentang bangunan lagi.

Langkah 3

Pada titik ini saya sudah siap untuk memulai pencampuran pria dengan latar belakang baru. Pada dasarnya apa yang perlu dilakukan adalah untuk menghapus rumput dari tangan dan berbaur daerah sekitar tangan dan kepala. Jika Anda memiliki tepi bersih dan Anda tidak perlu untuk membersihkan, lanjutkan ke Langkah 4.
Untuk menghapus rumput dari tangan dan kepala saya menggunakan l Clone Terlaludan Tool Patch. Menghapus rumput dari kepala sangat mudah karena pola rambut kacau. Hanya menggunakan sikat clone lebih besar.

Membersihkan lengan sedikit rumit karena mereka juga memiliki bayangan gradien karena mereka lebih dekat ke tanah. Gunakan Tool Patch pada daerah yang lebih ringan dan juga Clone sedikit demi sedikit setiap jerami rumput. Jika Anda tidak mendapatkan perpaduan mulus setelah menggunakan Tool Clone, menggunakan Tool Patch untuk menutupi daerah itu menggunakan area kulit yang bersih dan mirip. Operasi ini dapat mendapatkan sedikit frustrasi jika Anda tidak memiliki praktek dengan Clone dan patch perangkat sehingga mengambil waktu Anda dan menyimpan duplikat dari pria Anda jika Anda mengacaukan.

Langkah 4

Sekarang saatnya untuk mulai membuat beberapa penyesuaian untuk model. Dalam kasus saya saya harus meningkatkan kuning untuk mencocokkan bangunan sekitarnya dan warna cahaya. Di foto saham yang saya gunakan sebagai latar belakang, sumber cahaya di atas kiri sehingga saya menambahkan beberapa bayangan di sisi kanan pria itu dari tubuh dan pada bagian bawah lengannya.
Saya juga meningkat sedikit pertengahan nada dan highlights untuk mencocokkan luminositas lapisan latar belakang. Semua penyesuaian ini sangat penting karena mereka akan memberikan realisme lebih ke TKP. Jika Anda tidak cocok dengan model Anda ke latar belakang, Anda tidak akan mendapatkan efek yang dia benar-benar duduk di tengah-tengah kota.

Langkah 5

Mungkin hal yang paling penting di sini adalah bayangan. Tanpa bayangan adegan ini benar-benar realistis.
Karena sumber cahaya datang dari sisi kiri atas, saya dicor bayangan di sisi kanan pria itu. Saya membuat beberapa bayangan di tubuhnya serta menggunakan sikat lembut dan Soft Light Blend Mode tapi yang paling penting adalah bayangan tanah.

Langkah 6

Ketika Anda sedang berhadapan dengan bayangan Anda harus berpikir dalam 3D dan diingat di mana sumber cahaya utama Anda adalah. Juga mencari bayangan lain yang sudah ada di tempat kejadian karena mereka dapat membantu Anda menetapkan arah dan opacity dari bayang-bayang yang Anda buat.
Dalam hal ini petunjuk yang baik berasal dari pohon karena Anda dapat melihat bahwa sisi kiri mahkota dari semua itu disorot dan sisi kanan adalah dalam bayangan. Yang memberitahu saya bahwa saya harus melemparkan bayangan saya di sisi kanan pria itu.
Saya menggunakan beberapa lapisan untuk menciptakan bayangan dan kemudian saya menempatkan mereka semua dalam kelompok. Hal pertama yang saya lakukan adalah beberapa bayangan Overlay menggunakan sikat media lembut dan opacity rendah, sekitar 20-30%.
Bayangan tanah yang mungkin yang paling sulit untuk menciptakan. Saya menggunakan sikat lembut dengan opacity rendah dan saya melukis beberapa bayangan di mana saya pikir mereka harus. Saya juga mencoba untuk meniru bentuk tubuh untuk mendapatkan tampilan yang lebih realistis.
Terakhir, saya dicor beberapa bayangan atas bangunan juga. Saya menggunakan opacity rendah sikat lembut dan saya dicat hanya sisi bangunan yang menghadap pria itu. Setelah lukisan mereka aku digandakan layer dan mengubah Blend Mode keOverlay.
Itu pada dasarnya hal itu. Semua yang tersisa lakukan sekarang adalah beberapa penyesuaian umum.

posting Editing

Saya selalu ingin melakukan itu pada dokumen terpisah yang saya sebut pasca-editing.Dengan cara itu, saya melestarikan asli. Jadi memilih seluruh kanvas dengan shortcut keyboard Ctrl + A dan pergi ke Edit> Copy Digabung. Membuat dokumen baru, menyisipkan gambar Anda disalin dan duplikat hanya dalam kasus.

Langkah 7

Pada tahap pasca editing saya menambahkan beberapa filter untuk membuat adegan yang lebih epik, jika Anda mau. Jadi, pastikan Anda memiliki salinan gambar dimanipulasi dan mengubahnya menjadi Smart Object. Untuk melakukan itu klik kanan layer pada palet dan pilih Convert to Smart Object. Alasan mengapa saya dikonversi ini menjadi objek cerdas adalah karena saya menerapkan Filter Pencahayaan yang tidak dapat dibatalkan kecuali jika Anda berlaku jika pada objek pintar.
Sekarang pergi ke Filter> Render> Lighting Effects dan menggunakan pengaturan ditampilkan pada gambar di bawah. Setelah Anda menerapkan pemberitahuan filter yang filter cerdas telah dibuat pada layer. Yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan Lighting yang menyaring setiap kali Anda inginkan selama Anda menjaga lapisan sebagai objek cerdas.

Langkah 8

Warna keseluruhan adegan diberikan oleh peta gradien. Jadi membuat peta gradien baru lapisan dari Layer> New Adjustment Layer > Gradient Map atau dari ikon palet layer.Gunakan gradien ditunjukkan pada gambar di bawah ini, Set Blend Mode ke Hard Lightdan mengurangi Opacity menjadi 18%. Saya juga disesuaikan warna sedikit menggunakan lapisan penyesuaian Color Balance dan saya meningkatkan Saturasi ke 10.
Jika Anda ingin mengurangi ukuran menerapkan beberapa penajaman setelah Anda skala gambar ke bawah.

Hasil




Demikianlah Artikel Manipulasi manusia raksasa di Photoshop

Sekianlah artikel Manipulasi manusia raksasa di Photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manipulasi manusia raksasa di Photoshop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/manipulasi-manusia-raksasa-di-photoshop.html

Subscribe to receive free email updates: