IKLAN

Drawing simetris Berbentuk Perisai

Drawing simetris Berbentuk Perisai - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drawing simetris Berbentuk Perisai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Drawing simetris Berbentuk Perisai
link : Drawing simetris Berbentuk Perisai

Baca juga


Drawing simetris Berbentuk Perisai


illustrator symmetry shape
Menggambar bentuk simetris di Adobe Illustrator sangat mudah jika Anda tahu jalan. tutorial singkat ini akan mengajarkan Anda cara menggambar bentuk simetris dalam 3 langkah sederhana.

Pertama, kita akan perlu untuk menarik sisi kiri perisai. Mulai dengan menggambar garis lurus dengan Pen Tool dengan menahan shift. Setelah itu terus menarik garis dari perisai kiri.
Langkah berikutnya adalah untuk mencerminkan bentuk. Pilih perisai kiri dan klik Reflect Alat. Untuk memastikan kita secara akurat dapat memilih titik tepi kanan perisai, kita harus mengaktifkan View> Snap ke Point. Klik sekali di tepi kanan sambil menahan Alt untuk menetapkan titik refleksi. Ini akan muncul Reflect Jendela. Pilih Vertical untuk Axis dan klik Copy untuk membuat duplikat di sisi kanan.
Akhirnya menggabungkan 2 bentuk dengan memilih Tambahkan ke Shape dan klik Perluas. Sekarang Anda punya perisai vektor simetris bagus.
illustrator shield tips


Demikianlah Artikel Drawing simetris Berbentuk Perisai

Sekianlah artikel Drawing simetris Berbentuk Perisai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Drawing simetris Berbentuk Perisai dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/drawing-simetris-berbentuk-perisai.html

Subscribe to receive free email updates: