IKLAN

Menggunakan Brush di illustrator

Menggunakan Brush di illustrator - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggunakan Brush di illustrator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggunakan Brush di illustrator
link : Menggunakan Brush di illustrator

Baca juga


Menggunakan Brush di illustrator

Menerapkan Brush Stroke

Pilih Brush Tool dan menarik benda Anda. Lalu pergi ke Anda brushes Palette dan pilih sikat krayon untuk menerapkan efek.
pear Stroke

Kaligrafi Brush Stroke

Untuk menerapkan kaligrafi brush stroke, menggambar jalan Anda dan pilih sikat kaligrafi. Meningkatkan Stroke untuk membuatnya lebih tebal.

Kaligrafi Brush Options

Untuk membuat perubahan untuk sikat kaligrafi Anda, Anda dapat klik dua kali Kaligrafi Brush untuk pop up pilihan kuas kaligrafi. Tarik kuas untuk mengubah sudut di thumbnail. Mengubah Diameter membuatnya lebih tebal.

Buat Pola Perbatasan

Menggambar persegi panjang dan memilih pola perbatasan. Ini akan membuat bingkai untuk itu.

Membuat Pola Baru Brush

Untuk peti sikat baru. Menggambar bintang dan tarik ke Palette brushes.Sebuah pilihan New Brush muncul. Pilih New Pola Brush untuk itu.

Pola Menerapkan Brush

Menggambar lingkaran dan menerapkan sikat stroke baru.
Berikutnya menggambar jalur line dan menerapkan brush stroke. klik ganda sikat bintang dari kuas Anda dan mengatur Skala dan Spasi untuk 20% untuk mendapatkan efek bawah.
Sikat yang sangat baik untuk menyelaraskan objek dan menciptakan perbatasan. Jadi bereksperimen dengan itu dan bersenang-senang!


Demikianlah Artikel Menggunakan Brush di illustrator

Sekianlah artikel Menggunakan Brush di illustrator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggunakan Brush di illustrator dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/menggunakan-brush-di-illustrator.html

Subscribe to receive free email updates: