IKLAN

Toolbox

Toolbox - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toolbox, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toolbox
link : Toolbox

Baca juga


Toolbox


Ini adalah toolbox berguna yang akan kita gunakan paling sering. Secara default, ia datang dalam satu kolom tunggal seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. Untuk beralih kembali ke yang lama toolbox 2 kolom, Anda dapat mengklik kiri atas Mini panah untuk beralih ke 2 kolom. Beberapa alat seperti Rectangle memiliki alat yang lebih tersembunyi. Untuk memperluas, cukup klik dan tahan ikon untuk mengungkapkan semua alat serupa di bawah kelompok itu.
ilustrator toolbox

mengambang Palette

Ini adalah palet mengambang yang berisi properti untuk bentuk kami. Hal ini umumnya digunakan untuk mengubah warna dan lebar stroke.
ilustrator mengambang palet


Demikianlah Artikel Toolbox

Sekianlah artikel Toolbox kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toolbox dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/toolbox.html

Subscribe to receive free email updates: