IKLAN

Menerapkan Live Paint

Menerapkan Live Paint - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menerapkan Live Paint, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menerapkan Live Paint
link : Menerapkan Live Paint

Baca juga


Menerapkan Live Paint

Dengan Live Paint, Anda dapat dengan bebas melukis karya seni Anda. Hal ini seperti lukisan buku mewarnai anak-anak di mana Anda memiliki seni garis dan Anda mulai mengisi mereka akan warna yang berbeda. Dalam pelajaran ini, Anda akan melihat bagaimana untuk memecahkan sebuah bintang menjadi segmen-segmen yang berbeda dengan menggunakan Live Paint.

Membuat Live Paint miring Bintang menggunakan

Aku akan menunjukkan contoh penggunaan Live Paint untuk menggambar bintang miring. Mari kita hidupkan Cerdas Guides untuk membuat umbar titik lebih mudah. Pergi View> Panduan Cerdas mengaktifkan Cerdas Guides.


Menggambar bintang di kanvas. Pilih Line Tool dan berguling jangkar titik puncak. Jangkar teks akan muncul. Klik sekali.
Klik titik kedua di bagian bawah jangkar untuk membuat baris pertama.
Terus melakukan hal ini untuk semua titik yang berlawanan.
Berikut adalah gambar rangka final.
Pilih semua bentuk dengan Selection Tool. Selanjutnya klik Live Paint dan mengisi area pertama dengan abu-abu terang.
Lanjutkan mengisi dalam nuansa yang berbeda untuk semua segmen.
Anda melihat stroke hitam masih di. Pilih bintang Anda dan klik None untuk stroke.
Setelah Anda puas dengan itu Anda dapat memperluas bentuk untuk memecahnya menjadi jalur normal.
Ini adalah bintang miring akhir kita.

Kesimpulan

Bayangkan menggambar bintang ini miring menggunakan Pen Tool saja, Anda akan harus menarik 10 segmen segitiga yang berbeda yang pasti akan mengambil lebih banyak waktu. Anda bahkan mungkin memiliki masalah menyelaraskan poin. Dengan Live Paint, tugas ini dibuat lebih sederhana.


Demikianlah Artikel Menerapkan Live Paint

Sekianlah artikel Menerapkan Live Paint kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menerapkan Live Paint dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/menerapkan-live-paint.html

Subscribe to receive free email updates: