IKLAN

Memadukan Bentuk & Warna

Memadukan Bentuk & Warna - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memadukan Bentuk & Warna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memadukan Bentuk & Warna
link : Memadukan Bentuk & Warna

Baca juga


Memadukan Bentuk & Warna

Illustrator Blend Alat melakukan trik menciptakan transisi yang mulus antara objek. Anda dapat berbaur jalur terbuka untuk menciptakan efek garis dan berbaur bentuk untuk menciptakan nuansa realistis. Ada banyak hal-hal kreatif yang dapat Anda lakukan dengan Alat Blend dan Anda pasti akan menggunakannya banyak dalam ilustrasi Anda.

Blend Efek

Berikut adalah beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan pencampuran.
nuansa realistis
Dengan halus memadukan Anda dapat membuat shading yang realistis yang tidak dapat dilakukan dengan gradien.

Efek baris
Anda dapat membuat gelombang line blending abstrak bagus menggunakan Alat Blend. Hal ini dilakukan dengan memadukan gelap untuk garis biru muda.
mendistribusikan Objects
Dengan alat campuran Anda dapat dengan cepat menyesuaikan objek dengan langkah-langkah tertentu.

Memahami Cara Blend Pekerjaan

Ini adalah diagram singkat tentang bagaimana campuran terlihat. Campuran membutuhkan setidaknya 2 objek untuk berbaur. Awal objek akan berbaur ke objek akhir dengan jumlah langkah yang ditentukan untuk campuran. Dalam hal ini, saya set ke 3 langkah. Sebuah tulang belakang juga akan otomatis dibuat. tulang ini menentukan jalan di antara objek ambil.

Objek blending

Metode 1: Menggunakan Blend Fungsi
Untuk segera membuat campuran halus cepat. Pilih 2 objek yang Anda ingin berbaur dan pergi Object> Blend> Make. Campuran halus dengan dibuat.
Metode 2: Menggunakan Alat Blend
Metode lain saya selalu menggunakan, menggunakan Tool Blend untuk melakukan pekerjaan itu. Saya dapat memiliki kontrol lebih pada jangkar poin untuk berbaur ke.
Pertama pilih objek awal.
Pilih Alat Blend.
Pertama klik pada titik anchor Anda ingin campuran untuk memulai.
Berikutnya, tahan Alt / Option saat Anda mengklik anchor point kedua Anda ingin berbaur dengan.
Sebuah jendela Blend Options muncul. Pilih Langkah Ditentukan dan masukkan 3 untuk nilai.
Campuran akhir akan memiliki morph bintang dengan bintang akhir dalam 3 langkah.

Blend Pilihan Untuk Blending Objek

Untuk cepat mengubah objek blending mulus ke langkah-langkah tertentu, Alt / Option klik pada objek blending dengan Alat Blend. Blend Options muncul.Mengatur Spasi untuk Langkah Ditentukan.

mengganti Spine

Pada kali, Anda mungkin ingin mengedit jalur tulang belakang ke jalur kurva bukan default jalan yang lurus. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengedit jalan langsung dengan Pen Tool. Cara lain cleaner untuk melakukan ini adalah untuk menarik jalur tulang belakang. Pilih jalan baru dan objek campuran.Pergi ke Blend> Ganti Spine untuk menggantikan tulang belakang.

memperluas Blends

Jika Anda perlu istirahat campuran menjadi objek individu. Anda bisa pergi Object> Expand untuk memperluas objek. Anda dapat mengedit di antara objek.


Demikianlah Artikel Memadukan Bentuk & Warna

Sekianlah artikel Memadukan Bentuk & Warna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memadukan Bentuk & Warna dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/memadukan-bentuk-warna.html

Subscribe to receive free email updates: