IKLAN

Tutorial Pen tool illustrator

Tutorial Pen tool illustrator - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Pen tool illustrator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Pen tool illustrator
link : Tutorial Pen tool illustrator

Baca juga


Tutorial Pen tool illustrator

Tool Jalan akan menjadi alat yang paling sulit untuk belajar di Illustrator. Ini biasanya mengambil minggu untuk belajar dan pemula selalu berakhir dengan frustrasi sementara mencari cara kerjanya. Jadi jangan menyerah dan berlatih setiap hari dan segera Anda akan dapat menggambar bentuk apapun.

Menggambar Garis Lurus

Pilih Pen Tool dan klik sekali untuk menambahkan titik anchor pertama.Gerakkan mouse Anda ke posisi berikutnya dan klik lagi untuk membuat titik kedua. Dua titik jangkar akan terhubung bersama-sama. Terus melakukan hal ini untuk membuat bentuk W sebagai shown.To menarik garis baru, klik Selection Tool (The Black Panah Icon) dan klik kembali Pen Tool lagi.
alat pena di ilustrator

Menutup Path

Untuk menutup jalan, klik kembali titik awal untuk menutup bentuk.
Menutup jalan

Menggambar garis lengkung

Klik dan tarik untuk memadamkan pegangan untuk membuat anchor titik halus.
kurva pen

Mengubah Jalur Arah

Klik dan tarik untuk membuat anchor titik halus. Tanpa melepaskan mouse, tahan Alt / Option dan tarik pegangan untuk mengubah arah jalan.
kurva pen

Menggambar jalan Edaran

Klik dan tarik untuk membuat anchor titik halus. Terus menambahkan poin dan klik kembali titik awal untuk menutup jalan.
lingkaran pena

Menambahkan Anchor Points

Dengan Pen Tool dipilih, pergi dekat jalan di mana Anda ingin menambahkan titik anchor baru. Sebuah tanda plus akan muncul di sebelah pena, klik pada jalan untuk membuat anchor point baru.
menambahkan poin jangkar

Menghapus Anchor Points

Untuk menghapus titik, memindahkan Pen Tool dekat dengan jangkar. Tanda minus akan muncul di samping pena. Klik pada titik anchor untuk menghapusnya.
menghapus jangkar poin

Konversi Anchor Points

Untuk mengkonversi jangkar titik halus ke titik jangkar tajam, bergerak Pen Tool Anda dekat jangkar dan tahan Alt / Option dan Pen Tool Anda akan berubah menjadi bentuk panah. Klik pada anchor halus untuk mengubahnya menjadi titik jangkar. Klik dan drag pada titik anchor lagi untuk mengubahnya kembali ke titik anchor halus.
mengkonversi jangkar poin

Pindah Anchor Points

Pilih Direct Selection Tool dan klik dan jangkar Anda ingin pindah. Klik dan tarik untuk mengubah posisi.

Mengubah Jangkar Arah

Dengan Pen Tool, Anda dapat dengan cepat mengubah arah anchor. Tahan Ctrl / Command untuk cepat mengubah Pen Tool untuk Selection Tool Direction. Pilih titik anchor yang ingin Anda edit. Jangkar pegangan akan muncul. Sekarang melepaskan Ctrl / Command dan tahan Alt / Option untuk mengubahnya Mengkonversi jangkar Alat. Klik dan tarik pegangan untuk mengubah arah.
Perubahan jangkar pegangan

Menggambar Old Key

Setelah mempelajari konsep tentang bagaimana Pen Tool bekerja, kita akan menerapkan apa yang telah Anda pelajari untuk membuat bentuk kunci tua ini kuno. Untuk sudut kanan, tahan Shift sebelum menambahkan titik anchor untuk membatasi untuk 90 derajat.
kunci lama
tua kunci 2

Ilustrasi akhir

Ini adalah ilustrasi akhir.
kunci terakhir
Tips untuk Menggunakan Pen Tool
  • Gunakan sedikit jangkar menunjuk kebutuhan Anda untuk membuat bentuk Anda
  • Tambahkan titik jangkar di mana ada perubahan arah garis / kurva
  • Menggunakan jalan pintas seperti Alt / Option atau Ctrl / Command untuk cepat swap ke alat-alat lain untuk mengedit path Anda
  • Tahan bergeser untuk mengunci jalan Anda sambil menambahkan titik anchor baru untuk penambahan 45 derajat.

Pelatihan lebih untuk Pen Tool

Saya telah menyertakan latihan lebih untuk melacak menggunakan Pen Tool.Simpan ke desktop Anda dan tempatkan di ilustrator dengan pergi ke File> Place. Pilih gambar dan membuat Template yakin dicentang. Gambar sekarang akan memudar dan ditempatkan sebagai template. Sekarang Anda dapat mulai berlatih dan jangan menyerah.

bentuk dasar
bentuk rumit


Demikianlah Artikel Tutorial Pen tool illustrator

Sekianlah artikel Tutorial Pen tool illustrator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Pen tool illustrator dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/tutorial-pen-tool-illustrator.html

Subscribe to receive free email updates: