IKLAN

10 plugin photoshop

10 plugin photoshop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 plugin photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PLUGIN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 plugin photoshop
link : 10 plugin photoshop

Baca juga


10 plugin photoshop

1. 3D Invigorator

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 3D-Invigorator
Plugin Photoshop kali ini adalah buatan Digital Anarchy. Plugin ini mampu menyederhanakan proses 3D yang rumit dan kompleks. Aplikasi grafis Photoshop sendiri sebenarnya telah dilengkapi dengan teknologi mesin 3D dan rendering, namun demikian kehadiran plugin ini membuka peluang bagi tangan-tangan kreatif untuk selalu berkarya dengan efek-efek digital kreatif. Plugin ini dilengkapi dengan editor objek yang cukup sederhana. Sebuah tool mirip pensil tersedia guna membantu menggambar dan mengedit bermacam bentuk objek.
Apakah gratis? ya tentu saja dalam versi trial sebelum anda membelanjakan $199 untuk plugin hebat ini.

2. Blow Up 3

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - blow-up-plugin-photoshop
Plugin Photoshop yang ditujukan untuk para desaner dan fotografer ini memungkinkan penggunanya membuat pembesaran dalam bentuk pin dari sebuah foto tanpa kehilangan kualitasnya. Kemampuan serupa mungkin dimiliki Photoshop dengan filter bicubisnya, akan tetapi BlowUp memiliki algoritma sendiri yang lebih maju dari filter bawaan Photoshop. Dengan plugin ini pengguna bisa mendapatkan gambar-gambar akurat tanpa ceceran-ceceran kekurangan di sana-sini. Plugin ini bisa disebut sebagai perangkat luar biasa bagi para desainer yang biasanya mengeluh soal kualitas gambar buruk dari klien.
Plugin buatan Alien Skin ini ditawarkan seharga 199 US Dollar. Namun jangan khawatir, anda bisa mencobanya sebelum membelinya, sebab tersedia versi free trial, alias coba-coba gratisannya.

3. CSS Hat

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - css-hat-plugin-photoshop
Dengan berslogan “mengubah layer style pada Photoshop menjadi CSS3 secara instan”, plugin keluaran CSS Hat ini ditawarkan cukup tinggi seharga $39.99. Bagi para desainer website tentu tidak asing dengan CSS3, nah kehadiran plugin ini dibuat untuk itu. Cara penggunaannya? Anda pengguna hanya perlu melakukan klik pada sebuah layer yang telah didesain dengan bebera style, sebuah markup akan segera muncul, nah tinggal copy sajalah itu.

4. CSS3PS

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - CSS3PS-plugin-photoshop
Ini adalah plugin gratisan dari CSS3PS yang diperuntukkan bagi para pengguna photoshop yang berkarir di dunia desain website. Menurut pembuatnya, plugin ini akan memudahkan pengguna photoshop mengkonversi layer-layer pada pekerjaan grafis mereka menjadi layer-layer CSS3. Cara kerja plugin ini adalah menggunakan metode cloud untuk melakukan kalkulasi yang dibutuhkan ketika meng-konversi layer-layer pekerjaan grafis Anda menjadi layer-layer CSS3. Plugin Photoshop CSS3PS ini dilengkapi dengan kemampuan efek render yang hidup.
Silahkan gunakan plugin ini dan lihat bagaimana drop-shadows, strokes, outer glows, teks dan rounded corner semuanya terkonversimenjadi CSS3 secara otomatis. Daripada menghabiskan banyak waktu buatcoding, plugin ini akan menghemat segalanya.

5. Dream Suite Ultimate

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Auto-Effex-Software-Plugin-Photoshop
Plugin ini menyediakan hampir semua kebutuhan pembuatan efek-efek tekstur dan 3 Dimensi, koreksi tonewarna dan juga efek-efek border. Memang tidak murah, $199 ditawarkan oleh Auto FX Software bagi para fotografer pengguna Photoshop. Sesuai harganya, cakupan efek yang luas akan membuat anda bebas bereksperimen dengan bermacam efek yang anda inginkan.

6. Fluid Mask 3

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Fluid-Mask-3-Photoshop-Plugin
Ini adalah plugin photoshop untuk mempermudah proses masking dari pengembang plugin photoshopVertus. Editing image apa saja pada software desain grafis apapun, tidak lepas dari proses dan teknik masking. Demikian juga pada photoshop, masking seolah menjadi seni tersendiri. Meski Photoshop telah diperkaya dengan tool masking bawaan pada versi CS5 dan CS6, tetap saja masih banyak ruang guna menambahkan perangkat-perangkat tambahan guna memperkaya dan meningkatkan efektivitas pekerjaan.
Masking pada bagian objek rambut biasanya selalu rumit. Nah, pada bagian masking inilah, keberadaan plugin yang di-banderol dengan harga $149 ini sangat membantu. Fluid Mask menjadikan proses masking pada area-area rumit menjadi cepat, efisien dan relatif lebih mudah. Coba dulu versi trial-nya yang gratis sebelum membeli. He..he.

7. Fractalius

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Fractalius-Plugin-Photoshop
Apakah anda pengguna aplikasi Photoshop pecinta model gambar sketsa? Jika iya pasti anda pernah dongbermain-main dengan efek-efek yang menghadirkan gambar menjadi sketsa. Bagi para desainer dan seniman pengguna Photoshop, RedField menghadirkan plugin ini yang mampu memaksimalkan penggunaan pattern-pattern fraktal sehingga menghasilkan karya digital bagai sketsa sebuah pensil saja.
Oh ya, plugin ini dikemas dengan harga 39.90 USD saja.

8. Machine Wash Deluxe

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Machine-Wash-Deluxe-plugin-Photoshop
Object apapun akan mengalami perubahan warna karena banyak faktor, misalkan cuaca. Perubahan cuaca akan menyebabkan tekstur kayu berubah warna, juga warna cat dinding rumah anda. Plugin seharga 99 US Dollar ini diklaim oleh Mister Retro, sebagai plugin yang akan menghasilkan filter tekstur-tekstur efek akibat perubahan cuaca secara mendetail pada gambar dan foto-foto digital anda, juga efek penuaan dan efek goresan-goresan yang terlihat nyata.

9. Noiseware

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Noiseware-Plugin-Photoshop
Noise pada sebuah gambar digital adalah masalah siapa saja yang bekerja pada dunia desain grafis desktop publishing. Noise atau blur pada pixel warna akibat faktor pencahayaan serta zooming dari kamera pengambil foto bisa diminimalisir dengan plugin seharga 79.95 US Dollar ini. Menurut Imagenomic, Noiseware merupakan perangkat yang bisa meminimalisir noise dan mempertajam gambar dalam waktu yang bersamaan.

10. Perfect Effects 3 FREE

Plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - 19 plugin terbaik 2014 untuk Photoshop - Perfect-Effects-3-FREE-Plugin-Photoshop


Demikianlah Artikel 10 plugin photoshop

Sekianlah artikel 10 plugin photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 plugin photoshop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/10-plugin-photoshop.html

Subscribe to receive free email updates: