IKLAN

Menggunakan Symbol Alat

Menggunakan Symbol Alat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggunakan Symbol Alat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggunakan Symbol Alat
link : Menggunakan Symbol Alat

Baca juga


Menggunakan Symbol Alat

simbol ilustrator
Simbol membantu Anda untuk membuat elemen desain berulang dengan mudah. Pertama, Anda akan perlu untuk membuat simbol yang bertindak seperti salinan master. kasus baru Anda buat terkait dengan master copy.Setelah Anda memperbarui master copy, contoh otomatis akan memperbarui grafis tetapi mempertahankan semua transformasi dibuat untuk simbol.

Membuat Symbol Baru

Setelah Anda membuat grafik Anda, pilih dan seret ke ke Simbol Palette (Window> Symbols). Klik OK untuk konfirmasi.
simbol baru

Simbol Sprayer Alat

Selanjutnya pilih, Simbol Sprayer Tool. Anda dapat klik dua kali pada Semprot Alat Simbol untuk membuka Simbolisme Alat Options. Dalam pilihan Anda dapat mengubah diameter atau intensitas sprayer.
Simbol Sprayer Alat
alat simbolisme
Dengan Sprayer Alat Symbol, klik dan drag untuk membuat contoh baru dari simbol Anda.
Ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan dengan Symbol Semprot Alat.Beralih ke Symbol Spinner dan klik dan drag untuk mengubah arah contoh.Panah akan menunjuk langsung untuk memutar ke.
Untuk membuat ukuran acak, pilih Symbol Sizer dan klik untuk memperbesar simbol. Anda dapat menahan Alt / Option untuk mengurangi ukuran juga.
Akhirnya, kita akan noda dengan warna kuning. Pilih Symbol Stainer dan pilih kuning untuk warna foreground. Klik pada area yang ingin Anda noda dengan.Pergi ke daerah lagi jika Anda ingin memiliki noda kuat.

Memperluas Simbol Objek

Jika Anda perlu untuk memperluas simbol objek untuk jalan, Anda dapat pergi Simbol Palette dan memilih istirahat Link ke Symbol.

Mengedit simbol Anda

Untuk melakukan perubahan pada simbol Anda, tarik salinan simbol Anda ke artboard, double klik dan akan memperingatkan Anda bahwa perubahan akan diterapkan untuk semua kasus tersebut. Lakukan perubahan Anda dan Anda akan melihat bahwa itu otomatis update sendiri.
Untuk Illustrator CS2 atau di bawah: Tarik salinan simbol untuk artboard.Pergi Object> Expand untuk memperluas simbol Anda. Membuat perubahan yang Anda inginkan. Tahan Alt / Option dan tarik lebih simbol tua di Simbol Palette untuk menggantinya.


Demikianlah Artikel Menggunakan Symbol Alat

Sekianlah artikel Menggunakan Symbol Alat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggunakan Symbol Alat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/menggunakan-symbol-alat.html

Subscribe to receive free email updates: