IKLAN

Merancang Logo

Merancang Logo - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merancang Logo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merancang Logo
link : Merancang Logo

Baca juga


Merancang Logo

Merancang logo adalah tugas umum di Adobe Illustrator. Dalam tugas akhir ini, kita akan meringkas apa yang telah kita pelajari sejauh di Illustrator untuk membuat logo kustom Anda sendiri. Aku akan menunjukkan proses dalam menggambar logo dan mudah-mudahan Anda memiliki lebih percaya diri setelah tutorial ini.

Menggambar Honey Farm Logo

Pertama memindai sketsa logo Anda dan menyimpannya sebagai jpeg.
Selanjutnya, kita perlu mengimpornya ke Illustrator. Pergi File> Place dan pilih gambar Anda. Membuat Template yakin diperiksa untuk menempatkannya sebagai template. Ketika Anda membuka Palet Layers. Anda akan melihat bahwa itu dikunci dan warna yang memudar keluar. Hal ini membuat sempurna untuk melacak.
Kami akan mulai dengan tubuh lebah. Menggambar bentuk oval. Mengedit poin menggunakan Direct Selection Tool untuk membentuk tubuh lebah.
Selanjutnya, menggambar bentuk cirlce untuk kepala. Mengedit poin untuk membuatnya agak meruncing.
Untuk menggambar antena, saya menggunakan oval dan menarik garis tebal menggunakan Pen Tool menghubungkan ke sana.
Selanjutnya, menggambar 2 oval dan memutar untuk membentuk sayap. Pilih sayap lebih besar dan tekan Ctrl / Command + C untuk menyalin. Tekan Ctrl / Command + F untuk menyisipkan infront. Sekarang, terus tombol Shift dan pilih sayap kecil. Membuka Pathfinder Anda (Window> Pathfinder) dan tahan Alt / Option yang Anda pilih Kurangi dari daerah bentuk.
Bagian tumpang tindih dari sayap akan dikurangi.
Kami akan melanjutkan untuk membuat garis-garis tubuh. Menggambar 2 persegi panjang dengan ketinggian ketebalan garis.
Pilih kedua persegi panjang dan pergi Efek> Warp> Arc. Mengatur Bend ke 23% menekuk persegi panjang. Pergi Object> Expand Appearance untuk memperluas efek.
Putar garis-garis dan letakkan di lebah. Salin tubuh lebah dengan menekan Ctrl / Command + C. Kemudian paste infront dengan menekan Ctrl / Command + F. Pilih copy tubuh dan garis-garis dan klik kanan untuk memilih Membuat Clipping Mask. Ini akan menyembunyikan daerah ekstrusi.
Pilih Polygon Tool dan tahan Pergeseran sebagai penahan Anda poligon di kanvas. Tahan Alt / Option dan menyeret poligon pertama untuk membuat salinan lain dari itu. Lakukan ini sampai Anda memiliki 3 salinan itu.
Pilih semua 3 poligon dan swap untuk mengisi hitam. Kemudian kelompok dengan menekan Ctrl / Command + G.
Kita sekarang akan memotong jauh daerah tumpang tindih poligon. Pilih tubuh lebah dan pergi Object> Jalur> Jalur Offset dan menetapkan nilai Offset untuk 10pt. Kirim jalan baru ke atas dengan menekan Ctrl + Shift +] / Command + Shift +].
Pilih kedua jalur offset dan poligon dan membuka Pathfinder Anda (Window> Pathfinder). Tahan Alt / Option yang Anda pilih Kurangi dari daerah bentuk.

Final Touch up

Akhirnya, kita akan menambahkan teks untuk logo akhir kami. Perhatikan Saya telah meningkatkan stroke bagi tubuh lebah untuk memastikan bahwa garis tidak luntur keluar saat mencetak. Juga tampilannya keluar untuk melihat apakah masih terlihat jernih dan tajam ketika kecil. Mencetak salinan di ukuran yang berbeda untuk melihat bagaimana hal itu akan terlihat di kop dan terus tweaking sampai Anda puas.

Membersihkan Logo

Setelah saya senang dengan logo saya, saya akan mulai membersihkan logo saya. Menyimpan salinan logo Anda sehingga Anda masih memiliki salinan asli untuk bekerja dengan jika Anda perlu untuk melakukan penyesuaian.Sekarang pilih teks dan garis dengan menekan Ctrl + Shift + O / Command + Shift + O untuk mengubahnya menjadi jalur. Ini akan mencegah font hilang di komputer lain.
Selanjutnya, pilih garis-garis lebah dan pergi Pathfinder dan pilih Trim untuk memangkas pergi tepi.
Pilih jalur lebah Anda yang dibuat mengandung stroke garis dan pergi Object> Expand dan klik OK. Kita perlu memperluas untuk mempertahankan ketebalan stroke yang sama atau yang lain proporsi mendapatkan terdistorsi ketika kita rescale logo.
Setelah kami memperluas lebah, tahan Shift dan pilih garis-garis lebah. Pergi Pathfinder dan tahan Alt / Option sebagai Tambah pilih Anda untuk membentuk daerah. Ini akan menggabungkan bentuk lebah bersama-sama.
Akhirnya, kita akan menambahkan warna untuk logo dan kami logo dilakukan.
madu logo pertanian



Demikianlah Artikel Merancang Logo

Sekianlah artikel Merancang Logo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merancang Logo dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/merancang-logo.html

Subscribe to receive free email updates: