IKLAN

Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW

Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CORELDRAW, Artikel EDITING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW
link : Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW

Baca juga


Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW


tutorial kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sihhh cara meningkatkan performa di corel draw, Secara default CorelDRAW memperoleh quota memory sebesar 25% saja dari memori di komputer kita Apabila program CorelDRAW kita menjadi lemot atau lambat saat bekerja kita masih bisa mensiasati dengan memperbesar quota tersebut yaitu:

Klik menu Tools pada Menu Bar kemudian pilih Options...





Pada kotak dialog Options pilih Workspace  > Memory
pada halaman Memory yang muncul tentukan nilainya yang mas bro sekalian  inginkan pada kolom Maximum lalu kik OK


sekian tutorialnya semoga benmanfaat jika anda mengikutinya secara benar pasti bisa , terimakasih


Demikianlah Artikel Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Meningkatkan Performa di CorelDRAW dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/cara-meningkatkan-performa-di-coreldraw.html

Subscribe to receive free email updates: