IKLAN

Cara Membuat Efek Halftone

Cara Membuat Efek Halftone - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Efek Halftone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CORELDRAW, Artikel EDITING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Efek Halftone
link : Cara Membuat Efek Halftone

Baca juga


Cara Membuat Efek Halftone

setengah suara
Halftone adalah efek yang sangat bagus yang dapat Anda gunakan untuk membuat seni pop atau bekerja grunge. Dalam trik ilustrator cepat ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat efek halftone vektor bagus dengan mudah. Anda juga dapat mengimpor abu-abu foto skala dan menerapkan efek halftone untuk karya seni Anda. Tapi untuk tutorial ini, saya hanya akan menunjukkan cara untuk membuat efek halftone teks sederhana.
1. Ketik teks Anda menggunakan font tebal. Dalam hal ini, saya memilih untuk menggunakan Rockwell Ekstra Bold. Setelah itu pergi ke Object> Expand untuk memperluas teks.
2. Pastikan Anda mengatur mode warna dokumen ke CMYK. Buka File> Document Color mode> CMYK untuk mengubahnya ke CMYK. Terapkan gradien dari putih menjadi hitam. Membuat hitam adalah murni hitam (C: 0% M: 0%, Y:% 0, K: 100%). Terapkan hitam untuk gradien putih pada teks.
3. Sekarang adalah bagian yang menarik. Pergi ke Efek> Pixelate> Color Halftone. Mengatur Max Radius sampai 5 dan melihat efek. Max Radius menentukan ukuran lingkaran halftone. Jadi cobalah dengan berbagai Max Radius untuk bereksperimen dengan efek. setengah suara
4. Karya seni masih dalam bentuk bitmap. Kita perlu mengubahnya menjadi vektor. Pilih dan pergi ke Object> Expand. Selanjutnya pergi ke Object> Tinggal Jejak> Membuat dan mengatur nilai berikut untuk Live Trace. Tinggal Jejak akan dikonversi ke vektor.
setengah suara
5. Karya seni ditelusuri sekarang berisi jalur hitam dan putih. Kami hanya perlu teks, jadi mari kita lanjutkan untuk menghapus latar belakang putih. Gunakan Direct Selection Tool untuk memilih jalur putih dan pergi ke Pilih> Sama> Isi Color. Tekan hapus.
setengah suara
6. Kita sekarang kiri dengan jalur hitam, kini Anda dapat mengisinya dengan gradien dan mengubahnya ke warna Anda seperti. Di bawah ini adalah apa yang saya lakukan. Harap Anda menemukan halftone tutorial ini berguna.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Efek Halftone

Sekianlah artikel Cara Membuat Efek Halftone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Efek Halftone dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/cara-membuat-efek-halftone.html

Subscribe to receive free email updates: