IKLAN

Manipulasi Tupai Perang

Manipulasi Tupai Perang - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manipulasi Tupai Perang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel PHOTOSHOP, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manipulasi Tupai Perang
link : Manipulasi Tupai Perang

Baca juga


Manipulasi Tupai Perang

BAHAN :




Langkah 1

Buka gambar latar belakang di Photoshop. Anda bahkan tidak perlu membukanya karena Anda tidak akan retouch itu. Selanjutnya, buka gambar tupai dan kurangi dari latar belakang dengan Pen Tool (P). Paste tupai di atas latar belakang dan menggunakan sikat lembut untuk berbaur dengan rumput dari lapisan latar belakang.

Langkah 2

Langkah jelas berikutnya adalah membuat bayang-bayang dicor oleh tupai. Jadi membuat layer baru di bawah tupai dan cat beberapa bayangan di bawah menggunakan sikat opacity lembut rendah. Saya juga melukis beberapa bayangan atas bagian bawah tubuh tupai.

Langkah 3

Sekarang Anda harus mengulang bulu pada tubuh tupai. Dapatkan Smudge Tool setKekuatan sekitar 20% dan sikat lembut 40-50px dan noda tepi tajam. Kemudian mengatur sikat noda untuk 1 atau 2px set Kekuatan untuk 80-90% dan membuat rambut dari tupai.

Langkah 4

Buka gambar helm di Photoshop (jika Anda tidak dapat membukanya mencoba membukanya di Paint dan kemudian menyimpannya sebagai jpg dan coba buka lagi di Photoshop.) Skala itu ke bawah dan letakkan di atas kepala tupai. Dalam rangka untuk membuat helm yang lebih simetris saya kloning sisi kanan. Jika Anda tidak bisa clone, menyalin sisi kanan seperti gambar di bawah, paste di sisi kiri dan berbaur tepi dengan sikat lembut.
Setelah itu, membuat bayangan helm di kepala tupai menggunakan sikat lembut.

Langkah 5

Buka gambar saham pistol dan mulai memotong dengan Pen Tool (P).
Setelah Anda menutupi bagian dari tentara Anda tidak perlu, menurunkan dan menempatkan gambar sehingga tangan kiri prajurit cocok tupai lengan kiri.

Langkah 6

Berikutnya Anda harus menghapus bayangan dari saham gun. Gunakan Clone Tool (S).Lihat detail pada gambar di bawah ini.

Langkah 7

Sekarang Anda harus menciptakan gagang senapan. Membuat pilihan dengan Polygonal Lasso Tool (L) dan kemudian mengisi seleksi dengan Gradient Tool (G). Adapun warna gradien aku sampel mereka dari stok gun. Setelah itu tambahkan 1 atau 2 piksel Drop Shadow.

Langkah 8

Mari kita untuk sesuatu yang lebih sulit sekarang. Anda telah menempatkan sisi squirre'ls pistol. Mulailah dengan tangan kiri. Gunakan Clone Tool (S) untuk sampel rambut dari lengan tupai dan menutupi tangan prajurit. Jika Anda mengaktifkan "Semua lapisan" pilihan Anda akan dapat mengkloning rambut pada lapisan kosong. Saya sarankan Anda tidak mengkloning rambut langsung pada lapisan gun karena sangat mudah untuk mengacaukan sini Jika Anda, pastikan Anda memiliki salinan sebagai cadangan.
Setelah kloning jari di pelatuk, menyalin jari kiri tupai dan tempelkan di atas tangan tentara yang tersisa. Gunakan Brush Tool (B) untuk berbaur dan Alat Warp untuk menyesuaikan. Lihat gambar di bawah.

Langkah 9

Sekarang pergi ke arm.Select kanan dan copy tangan kanan tupai dan paste pada layer baru sebagai cadangan. Sekarang di tupai lapisan asli menyembunyikan lengan kanan dengan Clone Too. Sekali lagi, saya kloning pada lapisan yang terpisah.
Setelah bersembunyi lengan, berbaur lengan disalin menggunakan Layer Mask dan sikat lembut. Memutar itu sehingga cocok jari tangan kanan prajurit.

Langkah 10

Langkah terakhir dari proses ini adalah untuk menutupi tentara jari tangan kanan. Sekali lagi, gunakan jari tupai dan tempelkan di atas prajurit. Gunakan alat warp untuk penyesuaian dan membuatnya terlihat seperti tupai memegang pistol.

Langkah 11

Sekarang mulai membuat sabuk amunisi. Buka gambar dengan peluru dan menghapus latar belakang menggunakan Pen Tool (P) atau teknik lain yang Anda sukai. Setelah itu, menduplikasi peluru dan menggunakan Tool Clone dan Free Transform untuk posisi peluru digandakan dan "las" mereka ke orang lain. Setelah sekering kedua klip amunisi, menduplikasi kemudian beberapa kali dan membuat strip panjang seperti pada gambar di bawah.

Langkah 12

Pilih peluru lapisan dan mengaktifkan Free Transform dengan Ctrl + T dan pilih Tool Warp. Menyesuaikan sabuk amunisi untuk menciptakan ilusi bahwa itu duduk di sekitar tubuh tupai. Gunakan Levels untuk meningkatkan Midtones sedikit. Lihat Gambar di bawah ini.

Langkah 13

Waktu untuk beberapa Dodge & Burn karena manipulasi siap. Buat layer baru di atas semua lapisan di palet dan mengisinya dengan 50% abu-abu dari Edit> Fill atau Shift + F5. Atur Blend Mode dari lapisan abu-abu ke Overlay dan nama itu menghindar-terbakar. Gunakan Burn dan Dodge tool untuk meningkatkan bayangan dan highlight tubuh tupai dan pistol. Juga cat beberapa bayangan di bawah sabuk amunisi pada lapisan yang terpisah.

Langkah 14

Waktu untuk membuat penyesuaian akhir. Sekarang Anda dapat mengubah ini menjadi sesuatu yang lebih menarik dan lebih artistik tweaker warna dan pencahayaan menggunakan beberapa lapisan penyesuaian . Tambahkan Filter Foto dan Peta Gradientseperti pada gambar di bawah.

Langkah 15

Saya juga menciptakan efek sketsa. Anda dapat dengan mudah membuatnya dengan memilih Rectangular Marquee, mengatur Feather untuk 150-200 px (lebih kecil jika Anda menggunakan gambar res rendah) dan drag untuk memilih seluruh kanvas (Ctrl + A tidak akan bekerja sebagai ayah tidak akan diterapkan ). Setelah Anda membuat pilihan yang invert itu dan mengisinya dengan hitam menggunakan shortcut Alt + Backspace, mengubah blending mode layer ke Soft Light.

Langkah 16

Selanjutnya saya membuat sebuah cap dengan Shift + Ctrl + Alt + E dan dibuat lebih penyesuaian. Saya menggunakan Lighting Effects dari Filter> Render> Lighting Effectsuntuk memfokuskan cahaya pada tupai. Saya juga disesuaikan Shadows / Highlightsdari Image> Adjustments> Bayangan / Highlights dan saya meningkatkan Kontras Midtone ke 12 dan penurunan Koreksi Warna untuk -56.
Sentuhan akhir diberikan oleh Black & White adjustment layer ditetapkan untuk Lighter Color dan Opacity 25%.
Saya harap Anda belajar sesuatu dari tutorial ini. Seperti yang Anda lihat alat Warp dapat menjadi alat yang sangat keren jika digunakan dengan benar.

Hasil



Demikianlah Artikel Manipulasi Tupai Perang

Sekianlah artikel Manipulasi Tupai Perang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manipulasi Tupai Perang dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/manipulasi-tupai-perang.html

Subscribe to receive free email updates: