IKLAN

Mengedit Objects, Layers & Groups

Mengedit Objects, Layers & Groups - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengedit Objects, Layers & Groups, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengedit Objects, Layers & Groups
link : Mengedit Objects, Layers & Groups

Baca juga


Mengedit Objects, Layers & Groups

Ketika Anda mulai bekerja pada ilustrasi yang rumit, lapisan akan mulai membangun. Dan Anda harus kelompok dan mengatur mereka sehingga Anda dapat memindahkan dan mengedit lapisan mudah. Aku akan menunjukkan contoh ilustrasi yang saya lakukan sehingga Anda dapat melihat bagaimana saya nama dan kelompok lapisan saya.
spa

Layers Palette

Anda dapat mengakses Palet Layers dari Window> Layers. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, saya telah dikelompokkan objek saya menjadi 6 lapisan yang berbeda. Anda dapat melihat urutan susun dengan latar belakang di bagian bawah dan handuk di bagian atas untuk ilustrasi saya. Di bawah ini adalah daftar pengaturan lapisan dan menggunakan mereka.
Visibilitas Icon: Klik untuk menyembunyikan / unhide lapisan
Kunci Icon: Klik kunci untuk mengunci layer
Lapisan Nama: Double klik untuk mengubah nama itu
Target Indikator: Klik untuk memilih lapisan
Hapus lapisan: Klik untuk menghapus lapisan
New Layer: Tambahkan layer baru di atas
Sublayer baru: Tambahkan sublayer baru di bawah layer 1

mengatur Objek

Untuk membawa lapisan di atas, pilih layer dan tarik ke atas. Sekarang bunga berada pada lapisan atas dan mencakup seluruh gambar.

pengelompokan Objek

Dengan mengelompokkan benda, Anda dapat memindahkan mereka bersama-sama daripada menghabiskan waktu memilih semua benda individual. Berikut adalah contoh dari bunga terdiri dari 6 lapisan. Dengan memilih objek dan pengelompokan mereka dengan menekan Ctrl / Command + G, saya dapat kelompok mereka bersama-sama dan bergerak. Untuk mengedit objek dikelompokkan, klik dua kali untuk masuk ke mode isolasi untuk mengedit objek. Jika Anda ingin ungroup mereka, tekan Ctrl + Shift + G / Command + Shift + G.
Selanjutnya, saya menduplikasi beberapa bunga saya dikelompokkan dan kelompok mereka lagi untuk membentuk lapisan bunga saya.

Penampilan Palette

Penampilan Palette menunjukkan apa efek diterapkan ke lapisan. Anda dapat Add New Fill atau Tambah Stroke New ke seluruh lapisan atau objek individu.Go Jendela> Penampilan membuka Penampilan Anda Palette. Mari kita lihat bagaimana tampilannya ketika kita menerapkan mengisi baru. Klik ikon pilihan dan pilih Add New Fill.
Setelah kita mengatur Isi dengan warna merah muda, ternyata seluruh lapisan menjadi merah muda.


Demikianlah Artikel Mengedit Objects, Layers & Groups

Sekianlah artikel Mengedit Objects, Layers & Groups kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengedit Objects, Layers & Groups dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/mengedit-objects-layers-groups.html

Subscribe to receive free email updates: