IKLAN

Membuat Efek Khusus

Membuat Efek Khusus - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Efek Khusus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Efek Khusus
link : Membuat Efek Khusus

Baca juga


Membuat Efek Khusus

Menggunakan filter dan efek hidup kita bisa menciptakan banyak efek khusus langsung. Anda dapat memuluskan sudut tajam, membuat warp teks, menambahkan bayangan dan membuat tekstur dengan efek hidup. Ada banyak filter di Illustrator dan Anda dapat memiliki banyak kreativitas dalam bereksperimen semua filter.

Efek langsung atau Filter

Untuk membuat efek khusus, kita dapat menggunakan menggunakan Efek Live Filter. Sebagian besar waktu saya akan menggunakan efek hidup seperti yang saya dapat terus membuat perubahan dengan menggunakan Palette Penampilan. Pilihannya terserah Anda.
Efek langsung: Ketika Anda menerapkan efek hidup ke objek Anda masih dapat terus memodifikasi efek dan objek. Anda akan perlu untuk memperluas objek memecahnya menjadi jalur lagi.
Filter: Ketika Anda menerapkan filter, Anda tidak dapat membuat perubahan efek lagi. Hal ini sudah diperluas.

Efek raster

Ada beberapa efek yang menggunakan efek raster bukan vektor. Ini termasuk semua efek di bagian bawah menu Effect, dan Drop Shadow, Inner Glow, Outer Glow. Ketika Anda menerapkan efek raster, menggunakan resolusi dalam pengaturan raster Anda yang Anda dapat mengatur di bawah Effect> Efek Dokumen Raster Settings. Efek raster tidak dianggap sebagai vektor karena mengandung bitmap resolusi tinggi.

Penggunaan umum Efek

Corners putaran (Effect> Stylize> putaran Corners)
Putaran Corners sangat berguna dalam membuat sudut halus dari sudut tajam. Anda dapat mengatur Radius untuk menyesuaikan jumlah kelancaran Anda butuhkan untuk sudut. Hal ini dapat menambah gaya untuk ikon Anda dan membuat ilustrasi Anda tampak lebih alami.
warp Options
Ini adalah salah satu filter favorit saya. Hal ini dapat membuat teks Anda berdiri keluar dari keramaian dengan mendistorsi menggunakan busur, fisheye dan efek gelombang. Hal ini juga dapat menekuk garis tekuk membosankan untuk kurva. Sesuatu untuk menghabiskan waktu bereksperimen dengan.

Mendistorsi & Transform (Effect> Distort & Transform> kasar permukaannya)

Kasar permukaannya, Zig Zag dan Twist beberapa alat yang berguna di bawah Distort dengan cepat membuat gelombang atau roughening tepi. Anda dapat membuat air mata make kertas, gelombang dan medan dengan itu.Berikut ini adalah contoh bagaimana saya bisa membuat pemandangan gunung hanya dengan roughening garis.

Mengedit atau Menghapus Efek Hidup

Setelah Anda telah menerapkan Efek Live, Anda dapat mengeditnya dengan Penampilan Anda Palette. Di bawah ini menunjukkan panah dengan efek Putaran Corners. Anda dapat mengeditnya dengan mengklik ganda pada efek atau menghapusnya dengan mengklik icon tong sampah ..

Kesimpulan

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan efek hidup, sehingga menghabiskan beberapa waktu percobaan dengan itu. Ingat untuk pergi Object> Expand Appearance jika Anda perlu untuk memperluas bentuk.


Demikianlah Artikel Membuat Efek Khusus

Sekianlah artikel Membuat Efek Khusus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Efek Khusus dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/membuat-efek-khusus.html

Subscribe to receive free email updates: