IKLAN

Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki

Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki
link : Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki

Baca juga


Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki

Berikut Penjelasan Tentang Manfaat Bawang Merah
Bawang Merah

Apakah anda pernah mendengar tentang meridian? Meridian adalah istilah yang digunakan pengobatan cina yaitu jalur yang menghubungkan seluruh organ tubuh manusia. Setidaknya di bagian kaki merupakan tempat dimana terdapat meridian terbanyak yaitu sekitar 7000 meridian. Telapak kaki merupakan akses langsung ke beberapa organ tubuh anda. Dimana tubuh membutuhkan sinyal-sinyal listrik yang akan disebar keseluruh tubuh. Namun karena seringnya penggunaan alas kaki seperti sepatu, akan mematikan fungsi meridian tersebut. Sehingga sinyal-sinyal listrik atau energi yang harusnya bisa mengakses seluruh aliran meridian akan terhambat. Oleh karena itu sangat banyak tips yang menyarankan untuk sekali-kali melepas sepatu anda dan berjalan langsung di tanah atau bebatuan untuk merangsang kembali meridian di telapak kaki anda ini. Selain itu pengobatan seperti akupuntur jugalah merupakan salah satu cara merangsang meridian agar lebih aktif mengirim dan mengakses energi ke seluruh tubuh.

Nah kini apa hubungannya tidur bersama bawang merang di kaki anda dengan meridian ini? Rupanya bwang merah saat diletakkan di kaki akan merangsang titik meridian. Bawang merah sangatlah berkhasiat sebagai oemurni udara, sehingga meridian pada telapak kaki anda bisa dibersihkan. Selain itu kandungan anti bakteri serta asam fosfat dari bawang merah juga akan membersihkan aliran darah anda.

Bagaimana? Apakah anda masih membenci aroma bwang merah? Ayo kalahkan kebencianmu dan mulailah tidur bersama irisan bwang merah di telapak kakimu.

Berikut Videonya :

 


Demikianlah Artikel Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki

Sekianlah artikel Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Mencengangkan Tidur Bersama Bawang Merah Di Kaki dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/manfaat-mencengangkan-tidur-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: