IKLAN

lighting efek pada foto photoshop

lighting efek pada foto photoshop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul lighting efek pada foto photoshop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : lighting efek pada foto photoshop
link : lighting efek pada foto photoshop

Baca juga


lighting efek pada foto photoshop



rasanya kurang asyik jika kita hanya mengandalkan efek pencahayaan murni dari sinar matahari atau lampu, disini penulis akan mencoba berbagi pengetahuan tentang efek pencahayaan yang disediakan Photoshop.

Langkah-langkahnya:
1-sediakan gambar yang kamu edit..
-seperti biasa klik FILE-OPEN-dan pilih gambar/foto yang akan anda beri efek lighting..contohnya foto sebagai berikut:


2- Klik Menu FILTER – RENDER – LIGHTING EFFECTS, maka akan muncul window baru seperti dibawah ini:



3- Anda tinggal memilih STYLE yang cocok untuk Efek Lighting pada foto anda..salah satu contohnya BLUE OMNI yang dapat memberikan kesan sorot lampu warna biru sehingga membuat foto anda terasa lebih garang..!!!




selamat mecoba....
JANGAN LUPA KRITIK DAN SARANYA THANK'S...


Demikianlah Artikel lighting efek pada foto photoshop

Sekianlah artikel lighting efek pada foto photoshop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel lighting efek pada foto photoshop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/lighting-efek-pada-foto-photoshop.html

Subscribe to receive free email updates: