IKLAN

basic text

basic text - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul basic text, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : basic text
link : basic text

Baca juga


basic text

Jenis alat memungkinkan beberapa format teks yang umum sederhana. Anda akan belajar tentang kolom, membungkus teks dan teks pada jalan. Ini akan membantu Anda membuat efek jenis estetika pada brosur dan buletin selimut.

Mengetik teks Menggunakan Titik Teks

Untuk membuat teks titik, cukup klik sekali pada artboard dengan menggunakan Type Tool dan ketik keluar teks Anda. Titik teks hanya memungkinkan Anda untuk menulis teks satu baris tanpa bungkus teks.
alat teks

Mengetik teks Menggunakan Lokasi Type Tool

Dengan jenis daerah Anda dapat memiliki banyak kontrol atas teks Anda.Untuk membuat jenis daerah, klik dan tarik keluar kotak menggunakan Alat Type Anda. teks akan membungkus di dalam area teks. Untuk mengedit karakter font dan ukuran, pergi ke Window> Type> Character.
Untuk menampilkan opsi ayat, klik tab Ayat. Anda dapat mencoba keberpihakan yang berbeda dan mengatur indentasi paragraf.
Untuk menampilkan lebih banyak pilihan tipe daerah, pilih Type> Tipe Daerah Pilihan. Anda dapat mengedit jumlah kolom untuk menciptakan lebih banyak kolom untuk teks Anda.

Mengetik Teks pada Path

Anda dapat mengetik teks pada jalur atau objek apapun. Pilih Type Tool Jalur dan klik pada jalur untuk mulai mengetik teks di jalan.
Untuk menggeser teks, seret titik awal dengan Selection Tool.

outline Teks

Jika Anda perlu mengkonversi tipe untuk jalan, memilih teks dan memilih Jenis> Buat Garis. Ini akan mematahkan teks ke jalur. Perhatikan bahwa setelah Anda garis besar, teks tidak dapat diedit dengan Type Tool. Namun setelah itu menjadi jalan, Anda dapat menerapkan gradien dan mengedit jangkar poin menggunakan Pen Tool.


Demikianlah Artikel basic text

Sekianlah artikel basic text kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel basic text dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/basic-text.html

Subscribe to receive free email updates: