IKLAN

Transformasi & Moving Objects

Transformasi & Moving Objects - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transformasi & Moving Objects, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EDITING, Artikel ILLUSTRATOR, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transformasi & Moving Objects
link : Transformasi & Moving Objects

Baca juga


Transformasi & Moving Objects

Dalam pelajaran ini, Anda akan belajar bagaimana untuk cepat mengubah ukuran dan memutar objek dengan menggunakan Transform fungsi. Saya akan menunjukkan beberapa transformasi trik yang berguna untuk membuat objek berputar acak menggunakan Transform Setiap fungsi.

Mengubah ukuran Objek

Metode 1: Pilih objek dengan Selection Tool dan kotak melompat-lompat akan muncul. Pilih sudut menangani dan mengubah ukuran sambil menahan Shift untuk proporsi.
mengubah ukuran
Metode 2: Untuk mengubah ukuran dari titik asal (titik pusat dari objek), tahan Alt / Option sambil menahan Shift.
mengubah ukuran

berputar Objects

Metode 1: Pilih objek dengan Selection Tool dan kotak melompat-lompat akan muncul. Pilih sudut pegangan dan memutar untuk mengubah objek.
memutar
Metode 2: Untuk memutar objek dari sudut, pilih Tool Rotate. Klik sekali di sudut untuk menetapkan titik rotasi, selanjutnya ambil sudut yang berlawanan dan memutar objek.
Metode 3: Pada saat Anda mungkin ingin memutar ke sudut tertentu. Untuk melakukan ini, pilih Rotate Tool dan Alt / Option klik pada titik yang menginginkan Anda untuk memutar dari. Jendela opsi muncul. Masukkan Angle Anda dan klik OK.

Shearing Objects

Pilih Alat Shear. Klik dan tarik untuk geser objek. Tahan Shift untuk membatasi horizontal atau vertikal.

mencerminkan Objek

Pilih Reflect Tool, Alt / Option klik untuk memilih sumbu refleksi.
Sebuah jendela pilihan pop kita pilih Vertical dan klik Copy.
Anda akan mendapatkan bintang dicerminkan ke kanan.

Transform Setiap Object

Untuk cepat mengubah sejumlah objek kita dapat menggunakan Transform Setiap fungsi. Memilih objek Anda dan pergi Transform> Transform Setiap. Di bawah pengaturan, saya telah secara acak memutar kotak ke sudut maksimum 30 derajat dan memperbesar mereka untuk maksimal 150%.Pastikan untuk memeriksa sembarang jika Anda ingin setiap objek memiliki pengaturan acak.

Mengulangi Transformasi terakhir Lagi

Ada fungsi panggilan yang sangat berguna Transform Setiap mengulang transformasi terakhir Anda. Anda dapat dengan mudah menduplikasi deretan benda atau memutar objek dengan menggunakan trik ini. Dengan objek yang dipilih dengan Selection Tool, Alt / Option dan menyeret sebuah contoh baru ke kanan sambil memegang Shift. Tekan Ctrl / Command + D untuk menduplikasi beberapa contoh.


Demikianlah Artikel Transformasi & Moving Objects

Sekianlah artikel Transformasi & Moving Objects kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transformasi & Moving Objects dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/06/transformasi-moving-objects.html

Subscribe to receive free email updates: