IKLAN

Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya
link : Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Baca juga


Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Setelah sebelumnyapihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend telah mengeluarkan satria gres yang masuk kedalam jenis satria marksman penunggang satu - satunya di game tersebut.

Yap Irithel memang belum usang ini dikeluarkan oleh pihak Moonton sebagai satria baru. Akan tetapi demi memperlihatkan rasa puas terhadap para pecinta game Mobile Legend, mereka juga pada bulan yang sama, yaitu agustus 2017, kembali lagi mengeluarkan satria gres berjenis tank yang diberinama Grock.

Keluarnya satria gres dengan bentuk dan jenis menyerupai Grock ini yaitu merupakan suatu ungkapan bahwa pihak Motoon sendiri tidak cuma mengeluarkan satria - satria dengan jenis insan saja secara terus - menerus. Terbukti kali ini Moonton mengeluarkan satria yang bukan termasuk kedalam jenis manusia, melainkan terlihat lebih kearah monster watu yang sangat kuat.

Setelah sebelumnyapihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend telah mengeluarkan he Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto: https://www.youtube.com/watch?v=RnsfSs8T1r0

Hero ini sangat berpengaruh dari segi pertahanan, lantaran ya memang ia yaitu satria jenis tank..

Apabila dilihat dari kemampuan yang dimilikinya, serta dikaitkan dengan jenistank tersebut, maka saya rasa satria ini cukup bisa menjadi benteng pertahanan yang sangat berpengaruh dalam pertarungan war.

Mengapa demikian?

Karena dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Grock sendiri, semuanya bisa menunjang ia biar bisa memperlihatkan banyak bantuan faktual terhadap tim.

Contohnya?

Nanti akan kita bahas hal tersebut dalam poin Skill Hero Grock.


BUILD HERO GROCK

Karena satria Grock yaitu tanker, maka tentu saja dalam hal penggunaan gear yang cocok untuk dipasangkan padanya itu yaitu jenis gear yang memperlihatkan ia kelebihan dibidan pertahanan biar tidak gampang dikalahkan musuh. Untuk itu jenis gear yang saya rekomendasikan yaitu lebih kepada penggunaan gear dengan jenis defense.

Contoh build yang saya rekomendasikan untuk Grock sebagai berikut :


  1. Dominance Ice : pasif untuk +500 mana, +70 armor, +5% crit strike rate reduction.
  2. Cursed Helmet : pasif untuk +920 HP, +50 magic resistance.
  3. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Demon's Advent : pasif untuk +920 HP, +54 armor, +30 HP regen.
  5. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, keunikan hidup kembali sehabis 2 detik.
  6. Heart Of Steel : +880 HP, +30 armor, +35 HP regen.

Nah dengan anda memanfaatkan banyak gear defense untuk digabungkan pada satria Grock menyerupai rekomendasi saya diatas itu, akan menjadikan nantinya satria Grock siap mendapatkan banyak serangan apapun dari banyak musuh, tanpa harus takut akan pengurangan HP yang terlalu signifikan.


SKILL HERO GROCK

Oke masuk ke poin skill. Dalam poin kali ini saya harap anda memahami perihal bagaimana cara daripada penggunaan satria Grock yang benar, termasuk juga anda harus memahami setiap kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya berikut ini :
  1. Ancestral Gift(pasif) : Meningkatkan Movement speed sebanyak 10%, dan 26 - 180 physical, serta megicial defense, ketika Grock bersahabat dengan tembok atau tower.
  2. Power Of Nature : Mengangkat senjata untuk meyapu musuh didekatnya, memperlihatkan 300 physical damage, dan memperlambat movement speed mereka selama 2 detik. Semakin usang ia mengisi, maka semakin besar pula damage dari serangan ini ke musuh.
  3. Guardian's Barrier : Menembakkan gelombang kejut ke arah lokasi target, menghasilkan 300 physical damage, gelombang kemudian menjadi watu dan menaham musuh selama 5 detik.
  4. Wild Charge : Berlari kedepan, memperlihatkan 300 physical damage ke musuh disepanjang jalan. Mendorong musuh ke tembok atau tower dengan skill ini akan memperlihatkan 450 physical damage, serta mengurangi cooldown skill.

Skill Power Of Nature miliknya tersebut bisa dipakai eksklusif ataupun bisa juga dipakai dengan cara isi menahan skill tersebut terlebih dahulu, kemudian lepaskan ketika dimana waktu pengutamaan itu sendiri sudah penuh. Dengan pengutamaan tersebut, maka akan menjadikan nantinya damage yang ditimbulkan dari serangan tersebut akan semakin meningkat, mudahnya semakin usang anda menahan skill miliknya, maka akan semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Kemudian skill Guardian's Barrier, yang dimana anda bisa memanfaatkan skill ini untuk menciptakan tembok penghalang bagi musuh yang hendak kabur, ataupun musuh yang ingin anda jauhkan pengaruhnya dalam keadaan ketika terjadi war.

Dan ultimatenya, akan lebih baik sebelum anda memakai skill ulti milik Grock ini, harap pastikan terlebih dahulu, bahwa arah daripada serangan yang anda inginkan sudahlah tepat. Sebab biar nantinya skill ulti ini bisa memperlihatkan dampak yang signifikan terhadap kemenangan tim.


HARGA HERO GROCK

Bagi kalian pecinta satria tank, dimana untuk bisa memakai satria ini, maka setidaknya anda harus atau membutuhkan biaya yang tidak mengecewakan besar, sebesar 32.000 battle point, atau setara dengan 599 diamond.

Tetapi apabila dilihat dari segi kemampuan miliknya yang cukup unik, maha harga segitu termasuk masuk akal laha ya, hehe..


ABILITY UNTUK GROCK

Dalam dahl penggunaan ability yang akan saya rekomendasikan untuk Grock berikut ini yaitu lebih kepada dimana, melihat dari segi kekuatan, serta skill yang dimilikinya, maka untuk rekomendasi ability kali ini saya akan memperlihatkan 2 abilty, yaitu :
  1. Healing Spell : Mengisi 15% HP untuk mu, dan berdasarkan nomor dari sobat terdekat, mengisi paling banyak 15% untuk mereka.
  2. Purify : Setelah skill dilepaskan akan menghilangkan imbas negatif dan menjadikan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik, serta meningkatkan kecepatan satria sebanyak 30%.

EMBLEM YANG COCOK

Karena Grock yaitu satria yang masuk kedalam kategori jenis tank, ma asudah tentu niscaya hal tersebut menjadikannya paling cocok dipasangkan dengan set tank emblem.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN GROCK

Dalam hal penggunaan daripada satria Grock saya rasa cukup gampang untuk anda terapkan, meskipun dalam hal ini yaitu masuk kedalam segi masih pemula.

Mudahnya memakai satria ini yaitu lantaran ia tidak mengecewakan lengkap sebagai seorang satria yang sangat berkhasiat di dalam pertandingan, dimana ia bisa untuk bisa memperlihatkan banyak bantuan faktual terhadap tim, apabila dipakai secara baik dan benar.

Dalam poin tips kali ini, saya akan memperlihatkan anda sedikit cara - cara dari pada penggunaan satria Grock yang berdasarkan saya bisa anda terapkan dengan gampang nantinya di dalam permainan.

Tips - tipsnya yaitu sebagai berikut :
  1. Pastikan Mengeluarkan Skill Di Moment Yang Tepat
  2. Manfaatkan Skill 2 dan Ultimate Sebagai Kelebihan
  3. Gunakan Combo Grock 1 - 2 - 3


1. Pastikan Mengeluarkan Skill Di Moment Yang Tepat

Setiap moment di dalam game Mobile Legend bisa sangatlah berarti, dimana dari moment tersebut nantinya bisa sangat memilih nasib dari pada tim anda.

Tentu kita pernah mengalami sebuah hal yang berjulukan epic comeback, yap dimana yang dimana awalnya terasa sangat manis, datang - datang bisa menjelma jelek apabila kita yang terkena oleh insiden epic comeback tersebut.

Oleh alasannya itu mengapa saya katakan sebuah moment tersebut sangatlah penting. 

Lalu dalam hal penggunaan daripada kemampuan milik Grock ini, saya harap anda mengeluarkannya di waktu yang tepat, alasannya lantaran memang kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh satria Grock ini amatlah berguna, menyerupai menciptakan tembok untuk menghalangi musuh, mendorong musuh biar fokus penyerangan ke anda, dan lain sebagainya.

Intinya yaitu cerdik - cerdik membaca situasi.


2. Manfaatkan Skill 2 Dan Ultimate Sebagai Kelebihan

Mengapa saya katakan sebagai kelebihan?

Alasannya yaitu lantaran memang fungsi daripada kemampuan - kemampuan tersebut bisa dipakai untuk banyak hal. Seperti penggunaan dari skill 2 milik Grock yang notabene hanya embuat tembok, bisa berkhasiat untuk menghalangi musuh mendekat, maupun menciptakan musuh sulit untuk kabur.

dan untuk ultimate miliknya tersebut bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk kabur dari musuh, maupun unruk mengalihkan perhatian musuh biar fokus ke anda.


3. Gunakan Combo Grock 1 - 2 - 3

Sesuai ekspetasi, dimana awalnya gunakanlah skill 1 untuk siap menghayunkan senjata Grock, dan menciptakan musuh fokus pada anda. Setelah semunya fokus dan tertuju untuk menyerang anda,, maka langkah selanjutnya yaitu menciptakan tembok pembatas dimana saja sesuai impian anda, kemudian sebelum tembok tersebut hialng, segeralah dorong musuh - musuh yang tadinya mengeroyok anda tersebut ke arah tembok dengan ultimate untuk memperlihatkan mereka perhiasan physical damage.


Demikianlah Artikel Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/08/grock-build-skill-harga-ability-emblem.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grock Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Sampai Tips - Tips Menggunakannya"

Posting Komentar