IKLAN

Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GAME, Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff
link : Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Baca juga


Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Helo para pencinta Game Mobile Legend, kali ini aku akan memberi tahukan wacana kabar update'an terbaru dari game yang sedang hits dikala ini tersebut. Update'an itu ialah berupa perubahan - perubahan yang dibutuhkan oleh pihak Moonton bisa menciptakan player lebih betah lagi bermain game ini.

Perubahan ini gotong royong sudah di uji coba pada server advance, tetapi belum bisa dirasakan oleh para pengguna server publik.

Oleh alasannya ialah itu bagi anda yang memakai server publik, maka dengan mengetahui terlebih dahulu wacana perubahan yang akan terjadi, tentunya hal tersebut menjadi laba tersendiri.

Oke eksklusif saja kita simak beberapa perubahannya :

  1. Perubahan Map
  2. Minion
  3. Lokasi Lord, dan Turtle
  4. Buff

1. PERUBAHAN MAP

 kali ini aku akan memberi tahukan wacana kabar update Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Bagi para pecinta Fanny, rasanya anda harus menyesuaikan lagi gaya permainan, dengan keadaan map gres berikut ini.

Perubahan tersebut adalah, bisa dilihat dari gambar diatas.

Keuntungan tentu bisa juga menjadi milik Fanny, alasannya ialah ia akan bisa lebih leluasa terbang kesana kemari.

Maksud dari perubahan Map ini sendiri ialah semoga bisa memperlihatkan mode 5v5 classic lebih taktik dan daya saing. Dengan memindahkan beberapa benda fisik dan semak-semak di dalam hutan. Dengan perubahan ini


2. MINION
Selain perubahan jenis Lord yang sudah bisa kita nikmati di server publik, akan tetapi untuk waktu bersahabat ini, bukan hanya Lord saja yang akan mengalami perubahan tampilan. Melainkan pasukan minion juga akan mendapat giliran menjadi atau mempunyai tampilan yang lebih lucu, dan tentunya menarik.

Berikut ialah tampilannya :




Gimana lebih menarik bukan?, hehe..


3. LOKASI LORD DAN TURTLE
Bisa dilihat dari perubahan peta diatas, bab pertengahan terdapat perubahan yang tidak mengecewakan signifikan wacana daerah tumbuhnya Lord dan juga Turtle.



Selain lokasinya berubah, ternyata terdapat pula peraturan gres wacana Lord dan Turtle tersebut, dimana Lord akan muncul sehabis 3 menit Turtle dibunuh, dan daerah dimana ia akan muncul tersebut akan diacak antara kedua lokasi Lord dan Turtle tersebut.


4. BUFF
Ini yang biasanya diperebutkan..


Untuk permasalahan Buff ini, Moonton juga melaksanakan sedikit perubahan, dimana terdapat monster yang lebih kecil disamping lokasi mengambil buff.

Lalu untuk yang Red Buff, kabar terbaru yang aku dapatkan ialah bahwa red buff tersebut akan dihilangkan, dan diganti menjadi jenis buff sesuai dengan jenis jagoan yang mendapatkannya, contohnya mage yang membunuh monster red buff, maka ia akan mendapat mage buff, begitupun seterusnya tergantung dari jenis hero.

Untuk memudahkan anda paham, maka berikut aku akan memperlihatkan anda tampilan dari mini Map terbaru, beserta ketentuannya :


Titik-titik yang mewakili monster hutan kini bisa memperlihatkan warna yang berbeda, dan Lord and Turtle mempunyai tanda tangan yang berbeda pada minimap. Titik hijau berarti kepiting; Titik kuning berarti monster hutan biasa dan yang ungu berarti Reaper and Spinner yang menyediakan buff.



PENUTUP
Nah itulah perubahan - perubahan yang akan bisa anda rasakan sebentar lagi, jadi gimana ?, tentu anda sudah tidak sabar ingin mencoba merasakannya bukan, hehe..


Demikianlah Artikel Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Sekianlah artikel Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/08/update-terbaru-mobile-legend-perubahan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff"

Posting Komentar