IKLAN

Koleksi Template Kalender Tahunan Excel

Koleksi Template Kalender Tahunan Excel - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koleksi Template Kalender Tahunan Excel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS EXCEL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koleksi Template Kalender Tahunan Excel
link : Koleksi Template Kalender Tahunan Excel

Baca juga


Koleksi Template Kalender Tahunan Excel

Kumpulan template kalender tahunan Excel ini sangat gampang digunakan, gampang menyesuaikan, dan gampang untuk dicetak. Masing-masing dari kalender tahunan termasuk 12 bulan pada satu halaman, dimulai dengan tahun dan bulan pilihan Kamu. Kamu gampang untuk mengedit kalender tahunan ini dan tidak memakai macro. Jika Kamu perlu menciptakan kalender untuk rumah Kamu, sekolah, klub, bisnis, atau organisasi lainnya, lihatlah banyak format dan gaya yang sanggup Kamu download seTutorial gratis dihalaman ini dengan banyak sekali pilihan format template yang sesuai untuk Kamu.

Membuat dan mencetak kalender tahunan Kamu sendiri untuk setiap tahun, dimulai dengan bulan atau hari dalam seminggu (Minggu pertama atau Senin-pertama). The XLSX versi gres untuk Excel 2007 atau yang lebih gres yaitu tema-diaktifkan, yang berarti bahwa Kamu sanggup menentukan bagan warna yang berbeda dengan hanya pergi ke Page Layout> Colors.


"Tidak ada Instalasi, Tidak ada Macro - Hanya Spreadsheet Sederhana"

Kalender ini gratis untuk Kamu gunakan seTutorial eksklusif ( Berlaku untuk semua download kalender di
halaman ini). Kamu sanggup mencetak banyak salinan kertas dari kalender ini sejumlah yang Kamu butuhkan.
Kalender tahunan (Portrait)
Kalender tahunan abadi ini memungkinkan Kamu memasukkan tahun dan bulan dimulai serta menentukan hari dalam seminggu sebagai hari pertama.

Kamu sanggup men-download seTutorial baik Excel 2003, Excel 2007 +, atau OpenOffice.org. Tiga desain lain yang tersedia untuk Excel 2007 atau yang lebih baru.
Kumpulan template kalender tahunan Excel ini sangat gampang dipakai Koleksi Template Kalender Tahunan Excel
Type Bold Design

Type Bold Design  Download for Excel 2007+ (.xlsx & Excel for iPad)











Type Classic Design
Type Classic Design  Download for Excel 2007+ (.xlsx & Excel for iPad)












Type Classic Design  Download 









Kalender tahunan dengan Catatan (Portrait)
Bila Kamu memakai kalender untuk perencanaan, template ini akan sangat membantu untuk menciptakan daftar tragedi penting. Template ini memungkinkan Kamu menambahkan tanggal dan deskripsi untuk ulang tahun, peringatan, dll

Type Chamfer Design  Download 


Type Bold Design  Download










Template Kalender Tahunan Dengan Photo
Kalender foto ini sangat menarik. Type kalender ini juga berkhasiat untuk mempromosikan bisnis layanan Kamu. Template ini memungkinkan Kamu memasukan foto, logo, atau gambar lainnya di atas kalender.
Template ini tersedia dalam empat desain yang berbeda, untuk Excel 2007 atau yang lebih baru. Semuanya yaitu tema-diaktifkan, sehingga Kamu sanggup dengan gampang mengubah warna.

Type Chamfer Design  Download 




Demikianlah Artikel Koleksi Template Kalender Tahunan Excel

Sekianlah artikel Koleksi Template Kalender Tahunan Excel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koleksi Template Kalender Tahunan Excel dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/koleksi-template-kalender-tahunan-excel.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Template Kalender Tahunan Excel"

Posting Komentar