IKLAN

Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger

Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger
link : Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger

Baca juga


Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger

Steller – Aplikasi Yang Lagi Ramai (Booming) di Indonesia
  • Fitur Terbaru Yang Akan Dihadirkan Oleh Bluetooth Versi 5

  • Sekitar 1 bulan yang kemudian sejak postingan ini di tulis muncul kabar bahwa ada seorang perempuan meninggal alasannya ialah terkena setrum dari Smartphone Android. Maksudnya ketika itu sang perempuan sedang men-charger smartphone miliknya, kemudian ada panggilan telepon masuk. Lalu sang perempuan menggangkat dan risikonya perempuan tersetrum alasannya ialah smartphone tersebut. 

    Berita tersebut dikutip dari laman surat kabar lokal Ubergizmo, Minggu (19/6/2016), bencana naas itu menimpa seorang wanita, dengan seketika ia tersengat listrik dimana waktu itu dirinya sedang mengobrol via telepon di ponsel yang tengah ia isi dayanya. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang suami, “tiba-tiba saja istri aku terkena arus pendek dari ponsel yang sedang ia isi dayanya," kata suami korban, hal tersebut sama ibarat yang dikutip dari surat kabar lokal.

    Tak usang kemudian sang suami membawa istinya ke rumah sakit. Tapi sungguh disayangkan, sesaat sehabis korban datang di rumah sakit tersebut, dengan sangat menyesal sang dokter menyatakan jikalau ia telah meninggal dunia.

    Suami sang korban memang nggak menyebutkan merek smartphone yang ia gunakan. Surat kabar Ubergizmo menyebut, jikalau bencana ibarat ini bukan kali pertama atau dua kali, tetapi sudah sering kerap kali terjadi. Dari bencana tersebut mungkin sanggup menjadi pelajaran untuk kita semua biar nggak memakai ponsel Android ketika sedang disambungkan dengan charger Listrik.

    Tips Menghindari Bahaya Smartphone Dalam Kehidupan Sehari – hari

    Ada beberapa tips yang sanggup kamu terapkan biar terhindar dari ancaman smartphone yang mungkin saja kita nggak mengetahuinya. Simak tips singkatnya yang aku ambil dari media Kompasiana.com berikut ini.

    1. Handphone sedang terhubung dengan charger listrik. Handphone sanggup meledak atau menyetrum penggunanya. 
    2. Jangan pernah memakai Handphone pada ketika mengendarai kendaraan ibarat motor dan kendaraan beroda empat Hal tersebut jelas-jelas membahayakan diri sendiri dan orang lain. Selain itu juga melanggar UU Lalu lintas.
    3. Jangan pernah menyalakan Handphone pada ketika naik pesawat terbang. Sinyal Handphone akan membahayakan sistem radar dan komunikasi pesawat terbang tersebut. 
    4. Jangan pernah memakai Handphone pada ketika sedang membawa anak kecil di Mall  karena perhatian akan teralih. 
    5. Jangan pernah memakai Handphone pada ketika berada di erat pom pengisian BBM alasannya ialah akan menyebabkan pompa bensin meledak. Menggunakan Handphone apalagi jenis smartphone yang canggih dan sudah tersambung dengan internet memang mengasyikkan. Tetapi kita sebagai insan ialah makhluk sosial. Pikirkanlah juga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain. Gunakanlah Handphone sebijak mungkin. Sumber : Kompasiana.com

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai dampak ancaman memakai smartphone android ketika sedang dicharger, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Tulis pendapat kamu mengenai artikel diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)


    Demikianlah Artikel Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger

    Sekianlah artikel Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/bahaya-jangan-pernah-telepon-dikala.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Bahaya! Jangan Pernah Telepon Dikala Smartphone Sedang Di Charger"

    Posting Komentar