IKLAN

Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)

Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll) - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)
link : Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)

Baca juga


Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)

Cara Mengirim File Besar di Android Secepat Kilat
  • 5 Cara Mengatasi Sinyal Android Yang Hilang, Bertkamu X

  • Selain barang – barang elektronik, ternyata Mobil dan Motor-pun kini sanggup juga dipasang alat pelacak semacam GPS yang maksud bila nantinya dicuri orang lain sanggup dilihat dari Maps atau peta GPS yang kita kendalikan lewat Smartphone Android. Di jaman yang serba canggih ini menciptakan aktifitas kamu menyerupai dalam genggaman tangan, cukup dipegang dan disentuh.

    Pada kempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial mengenai Cara Membuat Android Menjadi Remote TV Universal. Sebenarnya cara ini sudah di ulas oleh banyak situs web ternama menyerupai pada lembaga Android, kaskus, blog, dan lain – lainnya. Tetapi kali ini aku akan mengulas lebih komlit dan gampang dipahami oleh para pengguna Android.

    Ada banyak merek TV Universal yang sanggup kamu kendalikan dengan smartphone Android mulai dari LG, Toshiba, Panasonic, Sony Bravia, Sharp, Sanyo, Samsung, Polytron, dan lainnya. Khusus untuk TV Buatan China terkadang sanggup berhasil dan terkadang nggak berhasil. Untuk lebih jelasnya, silahkan kamu simak tutorial Cara Membuat HP Android Kaprikornus Remote Tv berikut ini.

    Cara Membuat Android Kaprikornus Remote TV Universal, Cable/Satelite Boxes, dll

    IR Remote merupakan aplikasi Android yang difungsikan untuk mengendalikan TV sebagai alat untuk memindahkan channel atau mengubah volume suara. IR Remote sanggup dipakai pada semua merek TV dan barang elektronik lain mulai dari AC, DVD player, HiFi, DSLR Camera, Car Audio, Xbox 360 dan lainnya. Untuk memakai aplikasi ini, silahkan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

    1. Langkah pertama, unduh Aplikasi IR Remote melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : 10 Aplikasi Streaming Bola Online Android Terbaik dan Gratis (Bebas Biaya)
    2. 13 Aplikasi Presentasi Android Yang Ringan, Simple, dan Berfitur Lengkap

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menjadikan Smartphone Android Sebagai Remote TV Universal, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


      Demikianlah Artikel Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)

      Sekianlah artikel Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll) dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/01/cara-menyebabkan-android-sebagai-remote.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menyebabkan Android Sebagai Remote Tv Universal (Ac, Dvd, Xbox 360, Dll)"

    Posting Komentar